Berita Terkini: Ahmad Dhani Dideklarasikan Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi Dampingi Sa’duddin!

0
886
ahmad-dhani
Copyright ©bahasberita

Berita Terkini: Ahmad Dhani Dideklarasikan Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi Dampingi Sa’duddin!

Indowarta.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi yang akan dilakukan segera digelar, salah satu kader yang maju dalam Pilkada kali ini adalah Sa’duddin bersama Ahmad Dhani, keduanya resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pilkada tersebut, Minggu (18/9/16).

Ahmad Dhani yang sebagai calon wakil bupati sedangkan Sa’duddin yang maju sebagai calon bupati telah diusung oleh empat parti oposisi, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Demokrat, Gerindra, dan Hanura. Keempat partai tersebut telah resmi mengusung keduanya di Pilkada Kabupaten Bekasi.

Ahmad Dani dan Sa’duddin yang memiliki rencana untuk melakukan pendaftaran diri kepada KPU Kabupaten Bekasi, pada Kamis (22/9/16) pada pukul 14.00 Wib mendatang. Dan Sa’duddin  yang mengungkapkan alasannya ingin berpasangan dengan musisi tersebut.

“Saya tahu beliau orangnya cerdas, musisi, dan banyak kelebihan. Dengan kelebihan yang dia miliki, saya yakin insya Allah akan kita coba ajak membangun Bekasi,” kata Sa’duddin, Minggu (18/9/16).

Dan Sa’duddin yang mengatakan bahwa mengenai isu-isu miring yang telah menerpa Ahmad Dhani adalah sebuah hal yang wajar. Dan banyak juga yang memandang musisi tersebut dengan hal yang negatif. Akan tetapi, hal ini tak membuat Sa’duddin ragu dalam menggandeng artis tersebut dalam Pilkada Kabupaten Bekasi.

deklarasi-ahmad-dhani
Copyright ©republika

“Saya tidak ragu mengajak beliau untuk berdampingan bersama kami membangun Bekasi yang begitu luas, yang begitu memiliki potensi,” imbuh Sa’duddin.

Sa’duddin juga mengungkapkan keyakinannya atas kecerdasan yang telah dimiliki oleh Ahmad Dhani dalam dunia politik. Meskipun dia baru dalam terjun di dunia politik, akan tetapi dia sudah memiliki bakat yang sangat baik menurut Sa’duddin.

Dan mantan dari Bupati Bekasi dalam periode 2007-2012 ini mengungkapkan, bahwa untuk membangun Kabupaten Bekasi membutuhkan pemimpin dan wakil pemimpin yang serius dalam menghadapi masalah nantinya. Dan dia juga melihat bahwa adanya potensi dari dirinya dan Ahmad Dhani dalam hal membangun Kabupaten Bekasi.

Dan acara deklarasi yang telah dilakukan Sa’duddin dengan Ahmad Dhani ini dilaksanakan salah satu hotel di Tambun Selatan, dan deklarasi yang dilakukan ini telah menjadi sorotan masyarakat. Dilihat dari lokasi, banyak orang yang ingin melakukan foto bareng bersama musisi jebolan dari band Dewa 19 tersebut.

baca juga : Berita Terkini: Demokrat Bantah Usung Ahmad Dhani Maju Di Pilkada Bekasi ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here