Berita Terkini: Makin Panas, Mario Teguh Somasi Acara Dedy Corbuzier Soal Ario Kiswinar !

0
1193
Mario Teguh
Copyright©bintag

Berita Terkini: Makin Panas, Mario Teguh Somasi Acara Deddy Corbuzier Soal Ario Kiswinar !

Indowarta.com – Motivator yang telah dikenal publik, Mario Teguh, yang saat ini dilanda masalah mengenai seorang anak yang mengaku menjadi anak kadungnya. Dan hal ini telah membuat motivator tersebut telah melayangkan somasi kepada presenter televisi Deddy Corbuzier.

Hal ini dilakukan oleh Mario Teguh karena dalam acara televisi swasta tersebut dalam acara talkshow, telah menayangkan soal privasi dari dirinya kepada publik, dan hal ini tanpa adanya konfirmasi kepada pihak yang terkait.

“Dia membuat tayangan tanpa mengonfirmasi dulu. Dia bilang kalau mau ketemu, ngomong saja langsung. Enggak usah melalui somasi. Nah, dia bikin tayangan itu konsekuensinya akan terjadi pro-kontra. Mestinya konfirmasi dulu, dong,” ujar pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief, Minggu (18/9/2016).

Dia berpendapat dalam acara progam talkshow yang telah menghadirkan Ario Kiswinar, adalah seorang pria yang telah mengakui bahwa dirinya dalah anak kandung dari Mario Teguh, dan dalam acara talksow tersebut telah mengeluarkan pertanyaan yang mengarah pada sisi privasi dari motivator itu.

Dan banyak pertanyaan yang telah tanyakan oleh Deddy pada cara talkshow tersebut, dan pertanyaan tersebut rata-rata bersifat privasi dalam diri Mario Teguh, yang seharusnya tidak perlu dipertanyakan di depan muka publik.

deddy-dan-ario
Copyright ©rappler

“Karena ini adalah masalah privasi orang. Bukan konsumsi publik, mungkin karena terpengaruh jiwa entertainer-nya, jadi ditayangkan tayangan itu. Mungkin ada produsernya tanggung jawab, tapi dia juga ada tanggung jawab,” kata Vidi.

Mendengar somasi yang telah dikeluarkan oleh pihak dari Mario Teguh, Deddy Corbuzier ini tak tinggal diam dengan sikap yang diambil motivator tersebut. dan dia mengeluarkan komentar terkait dengan somasi melalui akun instagramnya.

Didalam akun Instagramnya tersebut, dirinya yang heran dengan apa yang dilakukan oleh Mario Teguh yang melakukan somasi. Dan dia juga sempat melakukan sindiran terhadap pihak tersebut dengan melalui media sosial. Dan postingan tersebut juga sangat menunjukkan sebuah ledekan.

Bapak @marioteguh yang amat sangat terhormat.”

 “Apa maksudnya dia berkata bapak Mario Teguh yang amat sangat terhormat. Kalau dia beneran menghormati, bisa biasa saja kan, enggak usah pakai amat sangat terhormat, kesannya seperti meledek,” ungkap Vidi.

Vidi juga mengungkapkan, bahwa pihak dari Deddy tidak perlu takut dengan somasi tersebut. karena itu hanya untuk mediasi. Dan somasi dilakukan karena Deddy telah melakukan pelanggaran hukum.

baca juga :Berita Terkini: Akun FB Dibanjiri Sindiran, Mario Teguh Seakan Tak Dipercaya Lagi Usai Campakkan Anak Sendiri ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here