Berita Terkini: Diduga Mabuk, Artis Riza Shahab Dilaporkan Polisi Gara Gara Aniaya Artis Wanita Ini !

0
1959
riza-shahab
Copyright ©merdeka

Berita Terkini: Diduga Mabuk, Artis Riza Shahab Dilaporkan Polisi Gara Gara Aniaya Artis Wanita Ini !

Indowarta.com – Penganiayaan yang telah dilakukan oleh aktor Riza Shahab kepada seorang wanita yang bernama Shyalimar Tahir. Kejaidan ini berawal saat keduanya sedang ribut di sebuah kafe yang ada di Bandung, bali. Dan apa yang telah dilakukan oleh aktor tersebut sudah dilaporkan pada pihak kepolisian sebagai penganiayaan.

“Kejadiannya sendiri Sabtu 16 September 2016 pukul 23:00 WITA di sebuah kafe di daerah Kuta. Klien saya mengaku sedang kumpul bersama teman temannya, lalu sekitar pukul 02:00 WITA terlibat adu mulut dengan RS, sehingga terjadilah penganiayaan tersebut,” ujar kuasa hukum Shyalimar, Sunan Kalijaga, Senin (19/9/16).

Akibat dari penganiayaan yang telah dilakukan oleh Riza Shahab ini mengakibatkan Shyalimar Tahir ini mengalami luka yang cukup seirus, hingga dirinya harus dirawat dirumah sakit, karena harus mendapatkan pengobatan dari lukanya tersebut.

Dan tidak hanya itu, menurut pengakuan dari kuasa hukum Shyalimar Tahir, kliennya sempat diludahi oleh Riza Shahab saat perselisihan tersebut sedang berlangsung. Tidak hanya itu kliennya tersebut juga didorong hingga jatuh dan kepalannya yang sempat dipukuli beberapa kali hingga mengakibatkan luka yang cukup serius.

shyalimar
Copyright ©merdeka

Teman dari Riza Shahab yang juga ikut menganiaya Shyalimar Tahar dengan cara menginjak-nginjak kakinya hingga mengalami luka memar. Dan setelah kejadian Shyalimar Tahir segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan atas lukanya tersebut.

Shyalimar dan Sunan telah melaporkan Riza Shahab karena kekerasan yang telah dia lakukan, tidak hanya itu pihaknya juga melaporkan kawan-kawan dari aktor tersebut karena ikut dalam menganiaya. Dan hal ini bertujuan untuk meminta keadilan yang telah dialami oleh Shyalimar Tahir

Menanggapi hal tersebut Riza Shahab sendiri telah membantah telah melakukan hal tersebut kepada wanita yang bernama Shyalimar Tahir. Dan menurut keterangan yang telah diberikan oleh manajernya tidak mungkin hal tersebut terjadi, karena Riza dikenal orang yang baik pada semua orang.

“Enggak, itu enggak benar. Riza orangnya lembut dan baik sama siapa saja. Jadi enggak mungkin (aniaya),” ujar manajer Riza Shahab, Sonny kepada wartawan, Senin (19/9/2016).

baca juga : Berita Terkini: Inilah Novena Widjaya, Model Cantik Yang Diisukan Jadi Korban penganiayaan Krishna Murti !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here