Berita Terkini: Begini Jadinya Saat Ahok Enggan Tanggapi ‘Ocehan’ Amien Rais !

0
1023
ahok
Copyright ©liputan6

Berita Terkini: Begini Jadinya Saat Ahok Enggan Tanggapi ‘Ocehan’ Amien Rais !

Indowarta.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa dengan Ahok yeng telah memperlihatkan raut muka yang sangat malas, hal iki timbul karena adanya komentar yang telah diberikan oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. dan guburnur DKI tersebut enggan menanggapi kometar tersebut.

Dan sebelumnya disebuah acara rapat Forum RT/RW di kawasan Koja, Jakarta Utara pada Minggu (18/9/16), Amien yang telah memberikan himbauan kepada warga DKI untuk tidak memilih Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta, yang akan maju lagi dalam pilkada DKI Jakarta 2017.

WAJIB BACA :  Partai Mana yang Khianati Ahok di Tengah Jalan?

“Ya enggak apa-apalah. Namanya juga orangtua, he-he-he,” kata Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu malam.

Dan Amien juga mengungkapkan bahwa sikap Ahok yang sangat arogan ketika menjabat sebagai Gubernur DKI, bahkan dia sampai menyebutkan bahwa gubernur DKI tersebut sebagai dajjal,  dan dia juga menginformasikan kepada warga Koja dan Forum RT dan RW untuk berani menentang kebijkan dari Ahok.

amin-rais
Copyright ©poskotanews

Dalam rapat akbar Forum RT/RW DKI Jakarta, Minggu (18/9/16) pagi, Amien yang hadir untuk memberikan sambutan dalam rapat tersebut, dirinya juga telah memberikan himbauan untuk memperingati kepada warga supaya tidak mendukung Ahok kembali.

“Ahok ini songongnya menyundul langit, sombong sekali, tetapi dalam sejarah tidak ada orang sombong menang. Jadi kita sama-sama lawan. Jangan sampai dajal itu nanti menang,” kata Amien di Koja, Jakarta Utara, Minggu

WAJIB BACA :  Partai Mana yang Khianati Ahok di Tengah Jalan?

Dan Amien juga berpendapat, bahwa dalam kepemimpinan Ahok ini tidak pro kepada rakyat kecil, dan dia juga beranggapan bahwa gubernur tersebut lebih condong kepada pemodal, singga rakyat kecil kalah akan kebijakannya.

“Saya betul-betul tidak tahan melihat negeri sebesar ini kemudian DKI dikelola secara serampangan. Gubernur itu berani melawan hukum sehingga dia seperti dewa kecil, tetapi dewa ingusan, bisa dikalahkan Insya Allah,” ujar dia.

Dan Amien juga berpendapat, kepentingan yang dibutuhkan oleh DKI Jakarta memanglah bisa dikatakan sama dengan kepentingan nasional. Sehingga, Gubernur DKI Jakarta sama hal dengan orang nomor 3 dalam Indonesia. Dan hal ini sangatlah dibutuhkan kepemimpinan yang adil.

baca juga : Ahok Berikan Acungan Jempol Untuk Film Warkop DKI Reborn Lantaran Berani Mengkritisi Politik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here