Berita Terkini: Kalijodo Digusur, Wanita Tuna Susila Ancam Turun Jalan Tanpa Busana !!

0
1241

Berita Terkini: Kalijodo Digusur, Wanita Tuna Susila Ancam Turun Jalan Tanpa Busana !!

Indowarta.com– masyarakat pasti banyak sekali  yang mengenal Kelompok Femen yang berasal dari Ukraina. Ini bisa jadi terinspirasi dari Femen, para pekerja Tuna Susila di kalijodo penjaringan, Jakata Utara bakal mengancam unjuk Rasa ke Gubernur DKI Jakarta Ahok dengan berdemo tanpa sehelai benang Pun.

Bahkan tidak Cuma Pekerja Tuna susila, namun juga Warga yang juga tinggal disana bakal menggelar Aksi Nekat yang serupa. Penduduk Eks Kalijogo akan menempuh segala cara untuk mempertahankan Kalijodo tetap ada.

Menurut Kuasa Hukum Warga Kawasan itu, Razman Arif Nasution mengatakan bahwa ancaman tersebut jangan dianggap sepele. Ia mengatakan bahwa jika benar benar terjadi penggusuran, maka Ia sebagai Kuasa Hukum tidak tahu apa yang akan terjadi. Karena sebagian besar mereka sudah putus urat malunya.

Razman juga mengatakan bahwa tidak bisa membayangkan jika para pekerja Tuna Susila tersebut turun ke jalan tanpa sehelai benang sekalipun dan ini juga harus diperhatikan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan Razman kala menyampaikan Aspirasi tersebut di Gedung DPRD DKI Jakarta. Razman disana diterima oleh DPRD DKI Jakarta yang diwakili oleh Muhammad Taufik dan juga Abraham Lunggana atau yang disebut Haji Lulung. Ia menyampaikan aspirasi Warga Kalijodo yang mendesak DPRD bisa membujuk Gubernur Ahok untuk mengurunkan niatnya.

ganti Rugi

Namun seandainya tetap digusur, Warga ingin ganti rugi yang menurutnya pantas. Kabar ini akan sangat dinanti oleh masyarakat luas dan menyita perhatian banyak masyarakan karena beberapa waktu lalu ada yang mengisukan ini berbau politis.

Namun ada juga yang sudah pasrah dan juga mematuhi Instruksi dari Pemerintah untuk pindah dari Kawasan Kalijodo dan pindah ke Rumah susun yang sudah di sediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Tercatat sekitar 46 Keluarga yang datang pada Senin lalu merupakan Gelombang Terakhir warga Kalijodo. Raut kebahagiaan tercermin dari wajah mereka dan dengan antusias mereka focus mengikuti setiap pemaparan yang disampaikan oleh pengelola Rusunwa mengenai tempat tinggal pasca pindah dari Kalijodo.

baca juga : Berita Terkini Kalijodo: Merinding… Baca Diary Pekerja ‘Esek-Esek’ Kalijodo, Rupanya Ini Isi Hati Mereka !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here