Berita Terkini: Akun Penghina Islam di FB Ternyata Anaknya Anggota DPRD !

0
9413
facebook
Copyright ©facebook/Toni Darius Sitorus,

Berita Terkini: Akun Penghina Islam di FB Ternyata Anaknya Anggota DPRD !

Indowarta.com – Salah satu akun FB (Facebook) yang telah menghina agama Islam hingga menyebabkan netizen geram melihat akan hal terbut, hingga sang pemilik akun itu dipanggil polisi atas apa yang telah dialakukan, dan dimintai keterangan mengenai status yang telah dia tuliskan.

Pemilik akun FB tersebut bernama Toni Darius Sitorus, yang diketahui adalah warga dari Desa Aek Badak, Kecanatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), dia yang telah melecehkan agama Islam melalui akun milik pribadinya di meida sosial.

Akan tetapi yang mengejutkan adalah Toni adalah seorang anak dari anggota DPRD, Hasintongan Sitorus. Akan tetapi, ayahnya tersebut tidak mempercayainya kalau anaknnya ini yang telah melakukan pelecehan terhadap  agama Islam, dan dia juga tidak menduga kalau yang tertuliskan kalimat-kalimat tersebut di dalam akun FB milik Toni Darius.

WAJIB BACA :  Viral Video FB Dua pemuda Bersamurai Tantang Anggota TNI, Gini Deh Jadinya!

Hasintongan yang mengungkapkan, bahwa semenjak dia merawat Toni dari kecil, dia dan istrinya tidak pernah untuk mengajarkan melecehkan orang lain, apalagi untuk melecehkan agama yang merupakan perbuatan yang tidak baik.

”Saya yakin dia tidak pelakunya, sebab, kami tidak pernah mengajarkannya akan hal-hal seperti itu,”tegasnya.

Akan tetapi dia tidak meengungkapkan benar atau tidaknya bahwa anaknya Toni yang menuliskan hal tersebut melalui akun FB miliknya. Sebagai orang tua dari Toni, dia meminta maaf kepada semua umat muslim seluruh Indonesia, dan khususnya di Tapsel.

facebook
Copyright ©facebook/Toni Darius Sitorus,

“Sebagai orang tua, saya meminta maaf kepada seluruh ummat Islam di Indonesia dan di Tapsel pada khususnya,” ungkap Hasintongan.

WAJIB BACA :  Lantaran Posting Foto di FB, Wanita Ini Dibakar Oleh Suami Sendiri!

Pihaknya juga menambahkan, bahwa sebagai anggota DPRD Tapsel, dirinya telah mendukung kepada pihak dari kepolisian untuk penyelidikan akan penghinaan agama Islam di akun FB miliki anaknya. Dan mencari kebenaran dari kasus yang telah membuat netizen geram tersebut.

Dan Hasintongan selaku orang tua dari Toni, mengaku siap untuk dipanggil dalam penyelidikan tersebut, dan demi untuk membuktikan kebenaran hukum bagi kasus pelecehan agama islam yang telah membuat gaduh.

”Kapan saja dibutuhkan, saya akan datang, termasuk anak saya,” ungkapnya.

Dan dia juga mengungkapkan, bahwa kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi, karena yang akan mengalami rugi adalah diri sendiri, karena hal ini masih dalam penanganan pihak yang berwajib untuk proses penyelidikan untuk mencari kebenaran dari kasus pelecehan agama Islam di FB tersebut.

baca juga : Jadi Viral Di FB, Berbagai Tayangan Atlet Renang PON XIX Jabar Kena Sensor Pihak Televisi, Netizen Geram Dan Hujat KPI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here