Berita Terkini: Begini Pengakuan Alice Wara Soal Rekaman Pertemuan dengan Krishna Murti Di Sebuah Hotel Mewah !

0
1069
krishna
Copyright ©detik

Berita Terkini: Begini Pengakuan Alice Wara Soal Rekaman Pertemuan dengan Krishna Murti Di Sebuah Hotel Mewah !

Indowarta.com – Pertemuan yang telah dilakukan oleh Alice Wara dengan Wakapolda Lampung, Kombes Krishna Murti beberpa waktu lalu. Dalam pertemuan kala itu, Alice Wara yang tidak menyangka bahwa akan dimanfaatkan oleh oknum lain.

Alice Wara yang mengakui sempat melakukan pertemuan beberapa kali dengan Krishna, dan salah satunya pertemuan yang dia lakukan di hotel Aston.  Dan dia juga telah membenarkan bahwa dirinya juga sempat merekam pertemuan tersebut.

Dalam rekaman video tersebut telah menjadi viral, Krishna yang terlihat menggendong anak kecil saat pertemuan tersebut, tak hanya itu anak kecil itu juga memanggil Krishna dengan sebutan papa.

Pertemuan yang dilakukan di Hotel Aston tersebut, Alice Wara menegaskan yang ada dalam pertemuan itu bukan hanya dia dan Krishna saja, akan tetapi juga dihadiri dua rekannya yang juga datang dalam pertemuan tersebut.

“Kenapa di Aston, karena Krishna memang sedang di sana dengan sejumlah anggotanya,” jelas Alice Wara kemarin (18/9/16).

“Kesalahan terbesar saya adalah merekam satu video tanpa sepengetahuan pak Krishna, ini tidak lain hanya sebagai bentuk kebangaan saya melihat seorang seperti bapak Krishna mau bermain dengan anak saya,” terangnya.

dan anaknya yang telah memanggil papa tersebut diungkapkan oleh Alice Wara ini karena anaknya baru belajar ngomong. Kala itu anaknya masih berusia 6-7 bulan, dan sekarang sudah berusia hampir 2 tahunan.

alice-wara
Copyright ©kriminalitas

Alice yang tengah diperbincangkan publik kerena telah diisukan menjadi korban dalam penganiayaan, dan hal tersebut telah dilakukan oleh Diskrimum Polda Metro Jaya. Hingga menyebabkan luka yang ada pada tubuhnya.

Dan foto luka lebam yang dialami oleh Alice Wara telah menjadi viral, Alice yang telah membantah luka  yang dialami di wajahnya tersebut disebabkan oleh penganiayaan yang dilakukan oleh Krishna. Akan tetapi luka tersebut dialami ketika dia mengalami kecelakaan.

Pada Jumat (17/9/16), Alice Wara yang telah datang bersama dengan keluarganya ke Paminal Divisi Propam Polri, hal ini untuk memberikan klarifikasi dalam mengenai isu yang telah beredar tersebut. Dan dia juga ditanyai soal rekaman tersebut oleh pihak paminal.

“Yang bikin tergganggu seolah-olah anak itu anak Pak Krishna. Keluarga sedikit terganggu. Karena yang lebih fokus (pemeriksaan paminal) ke video itu. Video itu tersebar, ada kata papa kan. Itu video iseng, tersebar, disalahgunakan orang, tapi saya sama pak Krishna enggak ada hubungan apa-apa,” sambung dia.

baca juga : Berita Terkini : 4 Tersangka Penganiayaan Salim Kancil Di Lumajang Masih Bebas Berkeliaran !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here