Awkarin Kembali Jadi Sensasi Publik Saat Luncurkan Video Musik Bareng Young Lex Di Youtube !

0
1217
awkarin-dan-young-lex
Copyright ©bintang

Awkarin Kembali Jadi Sensasi Publik Saat Luncurkan Video Musik Bareng Young Lex Di Youtube !

Indowarta.comAwkarin adalah satu satu vloger yang lagi populer dikalangan remaja. Kali ini pihaknya yang telah membuat sesuatu yang berbeda dari biasanya. Kali ini dia yang telah menggandeng Ypung Lex dalam project kolaborasinya.

Dan kali ini dia yang kali pertama terjun dalam dunia musik akan menjadi pengalaman bagi Awkarin, dan dalam kolaborasi ini yang akan di berijudul dengan “Bad” yang bergenre hip-hop, dan dia kan membuktikan bahwa dia mampu membuat karya.

Dan lagu ini telah dirilis dalam bentuk video klip pada 18 September kemarin, akan tetapi justru malah mengundang sindiran yang telah dilontarkan netizen saat menyaksikan video klip dari Awkarin tersebut. Terlihat banyak yang tak puas degan aksi kolaborasi yang telah dilakukan dengan Young Lex.

Tidak hanya itu, netizen juga beranggapan bahwa lirik dan video yang telah ditampilkan tersebut telah memberikan contoh yang kurang baik, sehingga banyak sindiran kepada Awkarin atas duetnya.

“Ini kolab udah digedor-gedorin dari dulu, gue kira bakal se-wow kaya punya Chandraliow..eh ternyata….datar…banget,” sahut netizen lainnya.

awkarin
Copyright ©bintang

Dan sekarang Youtube sudah menayangkan single video musik dari kolaborasi antara Awkarin dengan Young Lex, dan bisa disaksikan si akun oficial dari Young Lex. Dan sejak pertama kali dirilis sudah banyak yang menonton video klim tersebut.

Terhitung sudah mencapai 713.924 penggunanya. Akan tetapi banyak dari mereka yang tidak suka dengan apa yang telah ditampilkan oleh Awkarin, sehingga komentar pedaspun terus membanjiri kepadanya yang datang dari netizen.

Selepgram Awkarin ini juga sering menjadi bulian dari para netizen, karena foto-foto yang telah dia unggahannya yang dinilai tidak sopan , hingga beberapa fotonya yang menui kontroversi.

Awal karier yang dilakukan oleh Awkarin ini meman belum berjalan seperti apa yang dilakukan, dan juga berlum menemukan kepuasan bagi kalangan pecinta musik, karena banyaknya yang kurang merasa pas dengan apa yang telah ditampilkannya.

Kolaborasi dengan Young Lex ini akan menjadikan pelajaran baginya, untuk menampilakan suatu kolaborasi yang baik dalam dunia musik, sehingga menciptakan karya yang di sukai dikalangan netizen.

baca juga : Inilah 10 Konten Video Youtube Yang Paling Disukai Oleh Orang Orang Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here