Berita Terkini: Nekat Unggah Foto Hot Tanpa Busana Di FB Bersama Wanita yang Bukan Istrinyam Pegawai Samsat Kolaka Langsung Dipecat !

0
3432
ilustrasi-selingkuh
Copyright ©okezone

Berita Terkini: Nekat Unggah Foto Hot Tanpa Busana Di FB Bersama Wanita yang Bukan Istrinyam Pegawai Samsat Kolaka Langsung Dipecat !

Indowarta.com – Pegawai honorer kantor Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara, adalah seorang oknum yang berinisial AL telah ditangkap oleh pihak dari polisi. Penangkapan ini dilakukan karena dia tekah menyebarluaskan foto hot ketika dia bersama seorang wanita yang bukan istrinya.

Dan Al juga telah mengunggah foto hot dia bersama seorang wanita yang berjumlah tiga foto. Dan foto-foto tersebut juga memperlihatkan kedua orang tersebut tidak memakai pakaian,  sehingga menjadi viral di media sosial FB.

Kepala Polres Kolaka AKBP Darmawan Affandy mengungkapkan, penangkapan kepada AL dilakukan ketika adanya laporan dari warga kelurahan Sabilambo. Karena AL yang telah mengirim pesan sidangkan dengan nada kasar, dan juga di media sosial dia juga berkata kasar pada kepala kampung.

Seteleha dilakukan penyelidikan lebih lanjut, AL bukan hanya berkata-kata kasar pada semua orang yang ada di kampung Sabilambo. Akun Facebook yang berinisial AF yang juga mengunggah foto hot bersama seorang wanita yang diduga adalah orang dari kampung tersebut.

Dan polisi yang mendapatkan laporan dari warga langsung melakukan penggledahan kepada rumah AL, di dalam rumahnya polisi menemukan klip bening dan timbangan digital yang diduga terkait dengan narkoba, Arsoft gun, samurai, pisau yang sudah di bentuk.

ilustrasi
Copyright ©sentananews

AL yang terkena kasus tersebut langsung di pecat dari tempat kerjanya di Samsat Kolaka. Karena dia juga sudah menjadi tersangka dalam penyebaran foto hot, yang diduga itu adalah dirinya dan seorang wanita yang bukan istrinya.

Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi Samsat Kolaka Ipda Andi Udin P mengungkapkan, tersangkan AL dinyatakan dipecat setelah di tangkap oleh pihak kepolisian atas salah satu kasus yaitu foto hot yang telah dia edarkan di media sosial. Sehingga dengan terjerat kasus tersebut maka harus di berhentikan dari pekerjaanya.

“Namun administrasi pemecatan sementara kita buatkan, kemudian diajukan ke Kabag Sumda dan Bapak Kapolres,” katanya, Selasa (20/09/2016).

Ketika bekerja di Pos I Samsat Kolaka, AL yang bekerja sebagai pemeriksaan fisik dari kendaraan, akan tetapi sejak kasus penyebaran foto hot yang menjeratnya, dia sudah tidak lagi terlihat bekerja sejak Senin (19/9/16).

“Jadi AL yang melakukan pemeriksaan, mencocokkan antara surat dan fisik kendaraan untuk mengecek keaslian nomor rangka kendaraan,” kata Andi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here