Berita Terkini: Kisah Dua PNS Super Tajir Rohadi Yang Nikahi Siri penyanyi Dangdut Aas Rolani !

0
2016
rohadi
Copyright ©kompas

Berita Terkini: Kisah Dua PNS Super Tajir Rohadi Yang Nikahi Siri penyanyi Dangdut Aas Rolani !

Indowarta.com – PNS Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Rohadi yang duduk di kursi pesakitan Pengadilan Tipikor, dan kini tak lagi bisa bernyanyi dengan Aas Rolani, seorang penyanyi dangdut yang diberitakan telah dinikahi secara siri.

Perkenalan yang antara Aas Rolani dan Rohadi ini telah terjadi pada dua tahun lalu, pertemuan kedua orang tersebut bermula ketika Rohadi sering memanggil organ tunggal dari penyanyi dangdut tersebut. dan grub musik tersebut beberapa kali telah manggung dalam acara yang telah diadakan oleh PNS tersebut.

“Itu dua tahun yang lalu kalau enggak salah,” ujar Rasija, pemilik grup kesenian sisingaan Estu Nada, yang sering manggung bareng bersama Rolani Electone.

Akan tetapi, kakak Rohadi tersebut tidak mau buka suara soal pernikahan siri yang dialkukan Rohadi dengan Aas Rolani. Akan tetapi pernikahan yang telah dijalin tersebut memang dibenarkan oleh pihak dari keluarga penyanyi dangdut tersebut.

“Ya, iya. Tapi, kalau soal informasi itu (menikah), coba tanyakan langsung saja ke Cikedung (keluarga Rohadi),” ujar kakaknya, Imran.

youtube
Copyright ©youtube

Rohadi yang sangat menyukai musik dangdut, hal ini dibuktikan dengan setiap ada hajatan yang telah dia gelar selalu menampilkan musik dangdut. Dan Aas Rolani juga sering tampil dalam acara yang digelarnya. Mereka yang juga kerap berjoget bersama diatas panggung.

Rohadi yang menyawer minimal 50-100 ribu. Dia juga  kerap dalam mengadakan acara-acara yang mengundang musik dari dangdut. Terlebih lagi Rohadi yang telah membayar sewa dari musik dangdut tersebut hingga tiga kali lipat dari harga sewa biasanya.

Dan dari perkawinan siri yang telah dialakukan oleh Rohadi dengan Aas Rolani sudah dikarunia satu orang anak. KPK yang telah menyita sebuah mobil Toyota New Yaris dari anak pernikahan siri tersebut dalam kasus pencucian uang. Dan sebuah mobil Pajero yang dibawa Darim juga telah disita karena pemberian dari adiknya.

Rohadi yang hidupnya sangat memiliki banyak harta, hingga dia berani untuk menikahi siri Aas Rolani yang sebagai penyanyi dangdut tersebut. Walau hanya bergaji 8 juta perbulan, akan tetapi dia memiliki rumah sakit, 19 mobil, proyek real estate. Dan memiliki rumah yang berada di The Royal Residence, Pulo Gebang, Jakarta Timur.

baca juga : Berita Terkini : Rayakan Ulang Tahun Ke 36, Saipul Jamil Tetap Ngotot Bantah Suap Panitera !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here