Celana Sobek Di Bokong Kini Menjadi Viral Dan Muncul Usai Di Lutut !

0
1960
tren-jaman-sekarang
Copyright ©instagram

Celana Sobek Di Bokong Kini Menjadi Viral Dan Muncul Usai Di Lutut !

Indowarta.com – Dunia fishion memang semakin berkembang seiring globalilasi yang semakin maju. Dan telah bermunculan beberapa feshion unik dan aneh, dan selalu menarik perhatian dari publik.

Beberapa waktu ini, masyarakat dari Korea yang memperkenalkan feshion baru dan juga terbilang tren, hal ini khusus bagi kaum hawa, mereka telah melakukan tren dengan celana sobek di bokong.

Hal ini bukan seperti biasnya yang menyobek bagian jens di bagian dengkul atau paha, dan kini dikalangan anak muda yang sudah menjadikan tren dari celana sobek di bokong, banyak kaum hawa yang telah melakukan tren ini.

Dilansir Mynewshub, Minggu (18/9/2016), tren celana sobek di bokong ini sudah menjadi gaya berpakaian yang hits dari para remaja. Karena awal tren ini di lakukan oleh selebriti Kylie Jenner, yang telah mengunggah foto di dalam akun Instagramnya.

Oleh karena itu banyak dari kaum hawa yang tertarik dengan tren celana sobek di bokong tesebut, agar mereka kelihatan hits dan kekinian, sehingga terlihat sebagai orang yang selalu mengikuti jaman di dunia feshion.

Dan dengan tren feshion celana sobek di bokong ini, semua orang dapat melakukannya sendiri dengan celana jens yang mereka punyai, dengan cara melakukan sobekan pada bagian bawah bokong. Dan hal ini memanglah sangat mudah dilakukan.

celana-sobek-di-bokong
Copyright ©instagram

Semua yang memakai tren celana sobek di bokong ini dilakukan oleh kaum hawa, tujuannya agar mereka juga ter;ihat seksi dalam berpenampilan seperti layaknya selebriti, dan juga agar terlihat tren feshion yang modern.

Dari tren feshion ini, banyak orang yang memandang positif dari hal tersebut. akan tetapi juga banyak yang telah mengecam akan feshion celana sobek di bokong tersebut. hingga menuai kontroversi di kalangan publik.

Mereka yang kebanyakan beranggapan bahwa feshion celana sobek di bokong tersebut dinilai tidak memiliki kesopanan, dan juga terlalu vulgar dengan memperlihatkan anggota tubuh yang seharusnya tertutupi.

Akan tetapi dengan tanggapan seperti itu, masih banyak gadis-gadis muda yang menggunakannya. Mereka tidak perpikiran kalau hal tersebut tidak lah wajar, karena mereka hanya ingin berpenampilan modern dimasa kini.

baca juga : Jadi Trending Topic, Ini Lho Deretan Artis Hot yang Ternyata Ikutan Main Bigo Live !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here