Inilah Video Youtube Viral Anya Geraldine Yang Jadi Sorotan KPAI Hingga Dilaporkan Pada Pihak Kominfo !

0
22233
anya-geraldine
Copyright ©instagram/anyageraldine

Inilah Video Youtube Viral Anya Geraldine Yang Jadi Sorotan KPAI Hingga Dilaporkan Pada Pihak Kominfo !

Indowarta.com – Video di Youtube yang telah menajdi sorotan bagi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI, dan vieo kali ini adalah video dari Anya Geraldine. Karena dalam video tersebut telah membuat KPAI telah khawatir.

Saat dikunjungi dalam akun Youtube milik dari Anya Geraldine, salah satu videonya yang telah memperlihatkan kegiatannya dia bersama dengan kekasihnya Okky Raditya. Dalam video tersebut ada yang telah memberikan kejutan kepada kekasihnya saat ulang tahun dengan berduaan di kamar.

Dan ada juga video kegiatannya Anya Geraldine saat berlibur ke Bali bersama dengan kekasihnya dengan menyewa villa dan hotel yang terbilang mewah. Dan dia tidak memiliki rasa canggung untuk mengunggah video-video mesranya bersama kekasihnya tersebut.

Remaja yang sangat cantik ini terjun didunia model dan masih duduk dibangku kuliah di salah satu kampus swasta di Pulo Mas, Jakarta. Anya Geraldine yang mengaku sudah secara matang memikirkan resikonya atas apa yang dia lakukan tersebut.

Anya Geraldine mengakui kalau mengunggah video tersebut bukan untuk mencari ketenaran. Akan tetapi, dia hanyalah mengabadikan momen terindahnya yang tidak akan dia dapatkan dua kali. Dan dia juga mngungkapkan apa yang telah dia lakukan dalam video tersebut adalah hal yang wajar bagi pemuda seusianya.

youtube
Copyright ©youtube

Karena teman-temannya juga melakukan hal yang sama dengan apa yang telah dia lakukan sekarang ini. Anya Geraldine juga menghimbau kepada anak dibawah umur untuk tidak mengikuti aksinya tersebut. dan dia juga kan memperbaiki video-video yang ada di Youtubenya agar lebih sopan.

Sedangakan KPAI yang mendapatkan laporan dari para orang tua mengenai akun yang telah membuat anak di bawah umur berefek tidak baik, salah satunya pemilik akun dari Anya Geraldine dan Awkarin. Karena mereka dianggap sebagai contoh yang tidak baik bagi remaja.

Dan pihak dari KPAI sudah melaporkan hal ini kepada Kominfo, hal ini bertujuan untuk memberikan kepastian kepada perlindungan anak dan paparan informasi yang mendidik. Sehingga berefek baik bagi anak-anak.

“KPAI sudah lakukan koordinasi dengan Kominfo,” jelas Ketua KPAI Asrorun Niam dalam keterangannya, Selasa (20/9/2016).

baca juga :Youtube Video Hot Siswa Lagi ‘Beradu’ Dengan Tante ini Biki Heboh Hingga Tembus 45 Ribu Penonton !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here