Iklan Zombie Grab #PilihAman yang Diduga Sengaja Lecehkan Ojek Pangkalan Ini Belum Dicabut Dari Youtube meski Dapat Kecaman Netizen !

0
931
grab
Copyright ©Youtube

Iklan Zombie Grab #PilihAman yang Diduga Sengaja Lecehkan Ojek Pangkalan Ini Belum Dicabut Dari Youtube meski Dapat Kecaman Netizen !

Indowarta.comIklan Grab yang telah di rilis oleh ojek online ini #PilihAman yang telah menjadi kontroversial dalam channel Youtube resmi Grab Indonesia. dan belum ada dari pihaknya untuk mencabut iklan tersebut. Padahal, iklan yang telah dirilis oleh Grab ini telah benyak mendapatkan cibiran dari para netizen.

Iklan Grab yang berdurasi 45 menit itu dianggap warga maya telah melecehkan jasa dari ojek pangkalan. Karena dalam video tersebut telah memperlihatkan seorang gadis yang awalnya mulus, dan tiba-tiba berubah menjadi seorang zombi.

Oleh karena itu iklan ini juga dianggap mengerikan dan tidak baik bila dilihat oleh anak-anak dibawah umur. Pasalnya dari iklan Grab ini yang telah memperlihatkan seorang gadis yang mengalami luka, hal ini menceritakan karena dia telah mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan tersebut dimaksudkan karena telah memilih jasa transportas ojek yang tidak memiliki keamanan dalam berkendara, sehingga menyebabkan wanita ini mengalami luku-luka, karena kecelakaan yang disebabkan oleh ojek yang tidak aman.

Sampai sat ini iklan Grab tersebut masih terpasang dalam akun media sosial dari Grab. Awal mulanya yang telah disebarkan lewat akun Youtubenya, dan kemudia telah disebarkan kembali melalui akun-akun media sosial lainnya seperti Twitter dan Fecaebook resmi milik Grab.

iklan-grab
Copyright ©Youtube

Dalam video Youtube mengenai iklan Grab ini telah mendapatkan 1.400 penggunannya yang telah memberikan tanda jempol kebawah. Hal ini menandakan ketidaksukaan dari iklan tersebut dari semua orang. Dan hanya ada 900-an yang memberikan tanda jempol pada iklan zombi tersebut yang menandakan kesukaannya.

Dear Grab, lo salah pilih agency, mending pindah cari agency lain, idenya nggak banget. gak sehat banget jatohin image ojek pangkalan, bisa lah harusnya pake ide yg lebih berkelas dan sehat kalo mau bersaing. Dear agency yg buat iklan ini, lo fikir ini keren? FAIL. customer malah males naik grab kalo idenya begini,”

Kalimat diatas adalah salah satu kementar yang telah dituliskan pada iklan Grab zombi di dalam Youtube. Dan video ini sudah ditonton sebanyak 984.000-an kali yang sejah diunggah pertama kali pada Minggu  (18/9/16). Sedangkan di Facebook ada yang memberikan 18 emoji marah atas iklan tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini : Belum Jelas Permasalahannya, Ratusan Driver GrabBike Bentrok Di Depok !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here