Status FB Perjuangan Wanita Cantik Tewas Karena Kanker Ini Bikin Viral Di Dunia Maya !

    0
    1747
    FB
    Copyright©Facebook Jesselyn Ng

    Status FB Perjuangan Wanita Cantik Tewas Karena Kanker Ini Bikin Viral Di Dunia Maya !

    Indowarta.com– Netizen telah dibuat terharu dengan status Fb yang telah dibuat oleh seorang wanita cantik yang meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker yang telah dia derita. Status tersebut telah diposting dalam akun media sosial Fb miliknya sendiri.

    Jeeselyn Ng adalah nama dari wanita cantik yang meninggal dunia karena kanker tersebut. dirinya meninggal dunia di usia yang terbilang masih muda yakni 21 tahun. Dirinya merupakan guru seni.

    Setelah kurang lebih selama 10 tahun dirinya melawan kanker yang telah menggerogoti tubuhnya, Jesselyn meninggal dunia pada bulan Agustus 2016 yang lalu. Status yang ditujukan untuk orang yang mencintainya dan juga merawatnya itu telah membuat teman-teman dan orang disekitarnya menjadi heboh.

    WAJIB BACA :  Grup FB Saracen, Sindikat Pembuat Meme Berisi Ujaran Kebencian dan Sara!

    Sebelum meninggal dunia, Jesselyn sendiri ternyata telah berpesan kepada saudaranya untuk mengunggah suratnya tersebut ke media sosial Fb miliknya. Jesselyn menuliskan bahwa dirinya sudah siap untuk pergi selama-lamanya di dalam surat yang diunggah tersebut.

    FB
    Copyright©Facebook Jesselyn Ng

    Pengakuan tentang kesiapan dirinya untuk pergi selama-lamanya adalah karena dokter menganggap bahwa pengobatan yang telah dijalankan hanyalah sia-sia saja. Jesselyn mengaku bahwa dirinya juga tidak tahu menahu dari mana dia mendapatkan penyakit yang ganas dan juga mematikan itu.

    Di dalam surat yang telah diunggah ke Fb tersebut, Jesselyn mengatakan bahwa dirinya tidak sempat untuk mengucapkan terimakasih. Oleh sebab itu, melalui surat tersebut dirinya ingin mengucapkan rasa terimakasihnya. Dalam suratnya tersebut Jesselyn mengucapkan terimakasih kepada setiap orang, keluarga, teman-teman dan juga semua orang.

    WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

    Tidak ketinggalan juga dirinya mengucapkan terimakasih untuk orang yang telah datang dan mengucapkan selamat tinggal kepada dirinya. Jesselyn juga mengucapkan banyak terimakasih kepada orang tuanya yang sudah merawat dirinya tanpa kenal lelah.

    Jesselyn berharap agar keluarga yang telah dia tinggalkan tidak menangisinya. Dirinya sudah tidak merasa sakit lagi dan tidak harus menderita lagi karena penyakit kanker.

    Status Fb yang dia buat tersebut tidak hanya membuat teman dan keluarganya terharu. Namun juga semua pengguna Fb yang membaca status terakhirnya pasti juga akan merasa terharu.

    baca juga :

    Berita Terkini: Nekat Unggah Foto Hot Tanpa Busana Di FB Bersama Wanita yang Bukan Istrinyam Pegawai Samsat Kolaka Langsung Dipecat !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here