Berita Terkini: Kakek 72 Tahun Ini Digrebek Warga Saat Indehoy Dengan Anak Kos Di Bukittinggi Sumatera !

0
5020
kakek-indehoy
Copyright ©Inews TV

Berita Terkini: Kakek 72 Tahun Ini Digrebek Warga Saat Indehoy Dengan Anak Kos Di Bukittinggi Sumatera !

Indowarta.com – Penggerebekan yang telah dilakukan oleh puluhan warga dari Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Selasa (20/9/16) malam. Mereka mengenggrebek rumah kosan yang berada di Komplek Gaya Baru, Jalan Angku Basa, Kelurahan Puhun Tembok, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

Sebelumnya, istri dari pemilik kos yang meminta bantuan terhadap para pemuda dan RW setempat untuk melakukan teguran kepada suaminya, Irman Djunir (72). Karena seringnya kakek indehoy dengan penghuni kos, hal ini untuk ganti sewa dari kamar kos.

Saat dilakukan penggerebekan dengan cara mendobrak salah satu kamar di kos tersebut, warga menemukan pemilik rumah tersebut dengan seorang pemuda dan tiga orang perempuan yang sebagai penghuni kos, terlihat kakek indehoy dengan perempuan yang sebagai penghuni kosnya.

Akan tetapi terlihat sang pemuda dan dua orang perempuan lainnya yang memakai sarung dan celana pendek saat penggerebekan berlangsung. Akan tetapi pemilik kos kakek indehoy dengan salah seorang perempuan dalam kamar tersebut. hingga warga yang melakukan penggerebekan tersebut takjup.

Saat diketahui kakek indehoy dengan perempuan tersebut, dia lantas marah-marah kepada warga yang melakukan penggerebekan. Kakek indehoy dengan perempuan ini merasa yang memiliki rumah tersebut hingga dia melakukan pengusira kepada warga.

kakek-indehoy
Copyright ©Inews TV

Tak lama kemudian Satpol PP yang datang, kakek ini mengungkapkan kalau akan melaporkan penggerebekan ini kepada polisi. Dan para wartawan yang akan meliput kejadian ini juga terlihat dihalang-halangi oleh Irman.

Kakek Indehoy dengan slah seorang perempuan yang juga penghuni kosnya tersebut, adalah salah satu cara untuk mengganti bayaran bulanan dari kamar kos yang telah disewa oleh perempuan tersebut. dan menurut keterangan warga juga banyak lelaki hidung belang yang keluar masuk kamar kos tersebut.

Sebelum menemukan kekek indehoy dengan perempuan kos tersebut, para warga sudah melakukan pengintaian selama beberapa pekan terakhir. Karena para warga yang berikan info oleh istri dari kakek tersebut, yang mengatakan bahwa sangat sering kakek indehoy dengan salah seorang perempuan penghuni kos.

“Warga menggerebek karena tidak suka dengan perbuatan mereka yang meresahkan.  Pemilik kos memasukkan orang yang tidak jelas, anak kos perempuan sering bawa laki-laki ke dalam kamar malam hari,” ujar Ketua RT 02/04 Andri.

baca juga : Berita Terkini : Mbah Gotho, Kakek Tertua Asal Sragen yang Berusia 145 Tahun, Resep Umur Panjang Cuma Sabar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here