Berita Terkini: Saipul Jamil Cabut BAP, Polisi Bakal Bikin SJ Terkaget-Kaget Di Persidangan Atas 4 Alat Bukti Ini !!!

0
4254
Saipul Jamil

Berita Terkini: Saipul Jamil Cabut BAP, Polisi Bakal Bikin SJ Terkaget-Kaget Di Persidangan Atas 4 Alat Bukti Ini !!!

Indowarta.com– Kapolsek Jakarta Utara Kombes Pol Daniel  Tifaona memastikan bahwa Kasus dugaan Tindakan Tidak senonoh dari tersangka Saipul Jamil berakhir di Persidangan. Daniel menegaskan bahwa kala di Sidang, Ipul akan kaet dengan fakta yang akan diungkapkan serta Fakta kejadian Tersebut.

Ia juga menjaleaskan bahwa Polisi sudah tidak memegang keterangan Saipul Jamil dengan alasan sudah mengubah keterangan dalam berita Acara Pidana (BAP).

Daniel mengatakan bahwa tidak masalah jika Ipul mencabut keterangan di BAP. Tanpa keterangan terssebut, Pihak Kepolisian sudah memiliki 4 Alat Bukti yang cukup kuat. Ia juga menambahkan bahwa Saipul Jamil terancam maksimal hukuman 15 Thun penjara karena telah melanggar Pasal 82 dari Undang – Undang Perlindungan anak.

Namun dari pihak Saipul Jamil yang diwakili oleh Kuasa hukumnya bernama Kasman sangaji mengatakan bahwa Kliennya tersebut tidak melakukan tindakan yang tak senonoh seperti yang dilaporkan Korban DS ke Pihak Kepolisian. Ia mengatakan bahwa saat malam hari, kliennya bersama beberapa anak buahnya pulang ke rumah pada dinihari.

Hal ini sudah menjadi kebiasaan dari Saipul Jamil jam berapapun harus melakukan salat Shubuh berjamaah di Masjid.

Kala itu Ipul melakukan hal yang sama. Ia membangunkan semua asistennya untuk melakukan ibadah sholat Subuh dan hal ini juga termasuk DS.

Saipul

Kasman mengatakan bahwa ‘Dia bangunkan, digoyang-goyang kakinya, tidak bangun, lalu dipukul-pukul kecil. Setelah DS agak melek, Saipul bilang ‘Wa!’ Bercanda saja’.

Dan bagi Asisten yang lain, perlakuan Ipul tersebut sudah biasa. Namun bagi DS yang baru pertama kali menginap di rumah Saipul Jamil diduga perlakuan Ipul menjadi Hal yang asing.

Kasman juga mengatakan bahwa Mungkin DS kaget karena belum terbiasa. Yang lain juga tidak mempermasalahkan hal yang seperti itu. Mereka lanjut pergi ke Masjid namun DS tidak mau.

Sepulang dari Masjid, Saipul Jamil sudah disambut Polisi dan saat itu juga ia dibawa Ke Mapolsek Kelapa Gading dan Kasman selaku Kuasa Hukumnya menegaskan bahwa Tidak ada Kasus pencabulan di Rumah Ipul.

baca juga : Berita Terbaru: Kasus Saipul Jamil Banyak Kejanggalan, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here