Berita Terkini: Ahok kembali Kenakan Couple Kotak Kotak Usai Resmi Diusung PDIP Di Pilgub DKI Bersama Djarot !

0
728
PDIP
Copyright©harianwartanasional

Berita Terkini: Ahok kembali Kenakan Couple Kotak Kotak Usai Resmi Diusung PDIP Di Pilgub DKI Bersama Djarot !

Indowarta.com– Bakal Calon gubernur pertahana DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta pada hari Rabu 21 September 2016.

Pada saat itu dia beserta dengan pasangannya yakni Djarot Saiful Hidayat kembali mengenakan baju dengan motif kotak-kotak dengan lengan panjang yang hampir sama persis pada saat dirinya maju mendampingi Joko Widodo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2012.

Ahok mengatakan bahwa alasannya dan juga Djarot mengenakan kemeja kotak-kotak ialah kaerna mereka berdua memiliki misi untuk melanjutkan program dari Joko Widodo. Pada saat bertolak dari Balai Kota sektiar pukul 12.10 WIB Ahok mengatakan bahwa mereka berdua harus meneruskan Jokowi. memang program pasangan ini tidak jauh beda. Tidak ada yang berbeda.

122531020160921-120719780x390

Namun kemeja dengan motif kotak-kotak ini yang dikenakan oleh Ahok dan juga Djarot pada kali ini memang sedikit berbeda dari yang telah digunakan pada sebelumnya. Kini di kemeja tersebut motif kotak-kotak terlihat lebih besar dari pada sebelumnya.

Dengan menggunakan sebuah bus, Ahok dan Djarot bertolak dari Balai Kota ke kantor KPU DKI. Selain itu dirinya juga didampingi oleh beberapa politisi dari partai yang mendukungnya yakni Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta yakni Fayakhun dan juga Ketua Tim Pemenangan Nusron Wahid.

Ahok dan Djarot singgah sebentar ke kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat sebelum bertolak ke KPU DKI. Rencananya mereka akan menjemput terlebih dahulu Ketua Umum PDIP yakni Megawati Soekarnoputri yang akan turut serta mengantas ke kantor KPU DKI.

Pada saat Ahok berangkat dari Balai Kota ke Kantor KPU DKI, rintik-rintik hujan nampak mulai turun. Ahok mengatakan “Kami jemput Bu Mega, terus ke KPUD. Sebelum hujan ini,”.

Pasangan Ahok dan Djarot ini telah resmi mendapatkan dukungan dari partai PDI Perjuangan. Hal ini juga telah diumumkan secara resmi oleh PDIP.

baca juga :

Berita Terkini: Tak Dapat Dukungan Dari PKB, Sandiaga Uno Pasrah Harus berhadapan dengan Ahok Dan PDIP Di Pilgub DKI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here