Berita Terkini: Kapolda Bali Bantah Adanya Operasi Tangkap Tangan di Bali !

0
660
Bali
Copyright©beritadewata

Berita Terkini: Kapolda Bali Bantah Adanya Operasi Tangkap Tangan di Bali !

Indowarta.com– Kapolda Bali yakni irjen Pol Sugeng Priyanto telah memberikan bantahan terkait adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan terhadap anak buahnya yakni Direktur Narkoba Polda Bali, Kombes Pol Franky Haryanto Parapat pada hari Selasa 20 September 2016.

Jenderal yang memiliki bintang tiga itu mengatakan bahwa Dir Narkoba hanya mengikuti klarifikasi atas ditemukannya informasi yang didapat oleh Paminal Mabes Polri. Kepada awak media, Sugeng mengatakan bahwa operasi tangkap tangan tidak terjadi.

Sugeng menyebutkan bahwa ada dua orang anggota Paminal Mabes Polri yang telah menghadap ke ruang kerjanya. Dua orang tersebut bermaksud untuk meminta izin melakukan klarifikasi kepada Dir Narkoba terkait dengan informasi yang telah diperoleh tersebut.

Sugeng mengatakan “Kemarin (Senin, red) siang ada dua orang anggota Paminal Mabes Polri menghadap saya dan meminta izin klarifikasi terkait informasi yang ia dapat. Dapatnya dari mana? Tanyakan langsung dengan mereka,”.

Bali
Copyright©kompas

Informasi yang dimaksud tersebut adalah terkait dengan pemotongan anggaran. Dirinya telah mendapatkan laporan adanya informasi yang menyebutkan bahwa adanya pemotongan anggaran.

Selain itu Sugeng juga mengaku bahwa anggota Paminal Mabes Polri menyabutkan Franky telah tersandung beberapa kasus yang diproses tidak sesuai dengan prosedur. Sugeng menyebutka itu hanyalah informasi dan silakan untuk diklarifikasi.

Jika memang informasi itu benar adanya, Kapolda pasti akan mendukung mekanisme Polri. Sugeng menyebutkan bahwa prisipnya adalah kalau ada kesalahan silakan disesuaikan dengan mekanisme yang ada.

Hingga kemarin malam, Kapolda mengaku bahwa dirinya belum mendapatkan hasil dari kalriofikasi dari informasi tersebut karena hal ini masih belum dilaporkan pada dirinya. Kombes Pol Franky Haryanto Parapat ini baru lima bulan menjabat sebagai Dir Narkoba Polda Bali sejak bulan April 2016 lalu.

Sebelumnya, Pria yang berasal dari Medan, Sumatera Utara ini menjabat sebagai Dir Narkoba Polda Papua. Selain itu dirinya sempat menyebutkan bahwa kini dirinya tengah melanjutkan pendidikan untuk mendapatkan gelar doktor di sebuah perguruan tinggi.

baca juga :

Berita Terkini: Akun FB ForBALI Bakal Ditindak Polisi Lantaran Diduga Bertindak Berbau Seperatisme !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here