Aksi Mencak Mencak Walkot Risma Sampai Gebrak Meja Saat Sidak E-KTP Ini Terekam Dalam Video Youtube !

0
1341
wali-kota-surabaya
Copyright ©KompasTV

Aksi Mencak Mencak Walkot Risma Sampai Gebrak Meja Saat Sidak E-KTP Ini Terekam Dalam Video Youtube !

Indowarta.com – Dalam rekaman video yang memperlihatkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat melakukan sidak E-KTP telah beredar di Youtube. Dan video ini telah menjadi viral dikalangan masyarakat, karena terlihat Wali Kota yang kerap disapa Risma ini sampai menggebrak meja.

Hal ini dilakukan saat Risma melakukan inspeksi mendadak (sidak), dan dalam sidak tersebut telah direkam oleh Kompas TV, dalam sidak ini untuk memantau secara langsung pelayanan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) di Surabaya.

Sebelumnya, Risma yang dikenal sebagai Wali Kota yang tegas, salah satu pembuktiannya adalah dalam sidak yang telah dia lakukan, karena dia terlihat marah saat mengetahui ada sesuatu yang ganjil.

Kemarahan dari Risma diakibatkan karena sofware E-KTP yang tidak dapat berfungsi secara benar. Dan kemarah tersebut juga ditimbulkan atas pengeluhan dari salah satu warga yang harus bolak-balik dalam pengurusan E-KTP. Dan dia langsung mempertanyakan mengenai sofware yang digunakan untuk perekaman data dari E-KTP.

Saat dimintai keterangan akan hal tersebut, petugas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang tidak memberikan jawaban yang memuaskan, sehingga dia menyuruh Kepala Disdukcapil untuk memanggil Pejabat Teknologi Informasi.

Dan Risma yang mulai kesal karena pejabat IT yang tak kunjung datang, sehingga dia mengeluarkan kata-kata kasar, dan dia juga menganggap kepada petugas dari Disdukcapil yang tidak memberikan pelayanan profesional kepada masyarakat.

risma
Copyright ©KompasTV

Wanita berusia 54 tahun ini akhirnya menaiki tangga sendiri untuk mencari ahli IT yang belum datang. Saat itu, Risma yang terlihat marah kepada petugas Disdukcapil yang sedang berkumpul. Hingga dia menunjuk para petugas yang ada dan respon dari para petugas tersebut hanyalah merundukkan kepalanya.

Risma yang mengatakan kepada para petugas dengan nada yang tinggi apa tidak malu melihat masyarakat harus bolak-balik mengurus E-KTP, kerena pelayanan yang tidak memuaskan dari petugas, dan bila terjadi kecelakaan apa tidak dosa dengan hal tersebut.

Dan dalam video Wali Kota Surabaya ini sudah banyak mendapatkan tanggapan dari para netizen, banyak yang telah memberikan komentar untuk memuji apa yang telah dia lakukan tersebut. Akan tetapi, ada juga yang menanggapi agar Bu Risma tidak harus marah-marah.

baca juga :  Berita Terkini: Nama Wali Kota Surabaya, Risma Tercatut Dalam Penipuan CPNS !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here