Video Youtube Hot Rekam Aksi PNS Dan Bidan Lagi Main ‘Suntik Suntikan’ Ini Mendadak Di Buru Sampai 500 Ribu Netizen !

0
8784
youtube
Copyright ©Youtube

Video Youtube Hot Rekam Aksi PNS Dan Bidan Lagi Main ‘Suntik Suntikan’ Ini Mendadak Di Buru Sampai 500 Ribu Netizen !

Indowarta.com Video Youtube hot kembali muncul dan telah menghebohkan para penggunya. Kali ini memperlihatkan seorang PNS dan Bidan yang sedang melakukan hubungan layaknya suami istri.

Dalam video Youtube hot kali ini telah menyedot perhatian dari lebih dari 500 ribu netizen. Dan dalam video tersebut yang telah memperlihatkan pria berseragam PNS dan seorang perempuan berseragam Bidan yang melakukan hal yang senonoh di atas kasur.

Diduga aks yang dilakukan oleh dua orang tersebut dilakukan di dalam puskesmas, karena dalam video Youtube hot tersebut telah memperlihatkan poster yang bergambar seorang bidan yang sedang melakukan timbangan pada bayi.

WAJIB BACA :  Youtube Berhenti Sarankan Video Yang Harus Ditonton!

Kedua pemeran dalam video Youtube Hot tersebut terbilang sangatlah nekat dan berani, karena meraka melakukan tindakan senonoh tersebut di tempat umum yang banyak orang mendatangi tempat yang mereka gunakan.

Tidak hanya itu, mereka yang masih mengenakan seragam PNS dan Bidang saat melakukan tidakan tersebut. dan dalam video Youtube hot ini akan mencoret nama PNS lagi.

youtube
Copyright ©Youtube

Dilihat dari situasi dalam video Youtube hot tersebut, mereka berdua melakukan hal yang tak senonoh itu pada siang hari. Hal ini terlihat dari cahaya yang berasal dari jendela dekat dengan kasur yang mereka pakai untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Tidak hanya itu, jendela tersbut juga terlihat terbuka lebar saat keduanya sedang asik berduaan, apakah hal ini memanglah disengaja oleh mereka berdua atau memang mereka tidak menghiraukan bila ada orang yang mengetahui tidakan yang mereka lakukan tersebut.

WAJIB BACA :  Youtube Berhenti Sarankan Video Yang Harus Ditonton!

Video Youtube Hot ini hampir sama dengan video yang sebelumnya dilakukan pada tahun 2014 silam, dan telah menghebohkan warga Sumedang. Kala itu warga yang telah dihebohkan dengan video yang  mempertontonkan tidakan yang sama antara PNS dan seorang Bidan.

Dan dari informasi yang didapat dari keterangan warga, bahwa pemeran dari video Youtube hot tersebut sudah saling berkeluarga. Dan perempuan yang berprofesi sebagai Bidan yang bekerja di Kecamatan Peseh Sumedang.

Dan video yang telah menjadi viral itu diunggah oleh akun bernama Jukaicot. Video yang berdurasi 12 menit 8 detik tersebut sudah ditonton oleh 500 lebih pasang mata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here