Video Hot Bos Panti Pijat ‘Remas’ Pelanggan Hingga Tiga Episode Ini Bikin Viral Di FB !

0
9459
video-fb
Copyright ©facebook/Verda Hamid

Video Hot Bos Panti Pijat ‘Remas’ Pelanggan Hingga Tiga Episode Ini Bikin Viral Di FB !

Indowarta.com – Video hot kembali telah menggegerkan media sosial, kali ini dalam FB (Facebook)yang telah menampilkan video di sebuah panti pijat dengan pemiliknya yang sangat cantik.

Panti pijat ini berada di Jalan AW Syahrini No 82, Sanggata Utara, Kutai Timur. Video yang telah diunggah oleh pemilik akun FB bernama Verda Hamid pada tanggal 10 September ini, langsung menjadi sorotan publik di media sosial.

Diketahu pemilik panti pijat tersebut bernama Desi, yang telah menawarkan pijat dan kelebihan lainnya dari panti pijat biasanya. Hingga dia terekam dalam suatu video yang telah diunggah di FB.

WAJIB BACA :  FB Diam Diam menyusup Ke China dengan Sebutan Aplikasi Lain?

Yang mengagumkan adalah perang dua orang yang ada di dalam video FB tersebut cukuplah lama, hingga kejadian itu sampai dua episode yang membuat keduanya terlihat menikmati susana yang mereka lakukan.

Dan rata-rata dalam rekaman video tersebut berdurasi selama 4-5 menit yang telah di unggah di FB. Dan mereka melakukan rekaman apa yang telah mereka lakukan tersebut dengan menggunakan handphone milik pasangan lelaki.

Dalam rekaman yang memiliki tiga episode tersebut, telah memperlihatkan wajah dari desi yang sebagai pemilik panti pijat, dia yang sempat terluhat terseyum saat disorot oleh kamera handphone tersebut. Akan tetapi dalam rekaman video di FB tersebut dia terlihat sempat menutupi wajahnya saat di sorot kamera.

WAJIB BACA :  Aksi Heroik Emak Emak Saat Tangkap Pencuri Celana Dalam di Jember!
video-fb
Copyright ©facebook/Verda Hamid

Dan pengunggah akun FB tersebut juga telah memberikan lokasi yang berada di Sangata. Tak selang beberapa lama, video hot tersebut langsung menyita perhatian dari netizen, hingga beragam komentar yang muncul di unggahan video tersebut.

Banayak kecaman yang telah diberikan oleh netizen, karena mereka menganggap hal tersebut tidak seharusnya dilakukan dan juga di unggah di media sosial. Hingga kini video hot tersebut telah dibagikan ratusan kali oleh pengguna FB lainnya.

Kasat Reskrim AKP Andika Dharma mengungkapkan, pihaknya belum mengatahui akan adanya video hot yang telah viral tersebut. pihaknya baru mengetahui ketika ada konfiormasi dari media setempat.

Dan pihakmnya akan melakukan penelusuran dan penyelidikan mengenai video hot di panti pinti pijat tersebut. Dan dia langsung mengerahkan anggotanya untuk mendatangi lokasi tempat terjadinya perkara tersebut.

baca juga : Berita Terkini: Akun FB ForBALI Bakal Ditindak Polisi Lantaran Diduga Bertindak Berbau Seperatisme !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here