Foto Pejabat Medan Naik Jet Pribadi Ke Taiwan Ini Bikin Heboh Pengguna FB !

0
990
pejabat
Copyright ©facebook/Muhammad Andi Syahputra

Foto Pejabat Medan Naik Jet Pribadi Ke Taiwan Ini Bikin Heboh Pengguna FB !

Indowarta.com – Salah satu pejabat Pemerintahan Kota Medan yang diduga banyak orang naik jet pribadi atau pesawat carter yang telah membawanya melakukan kunjungan kerja ke Taiwan.  Dan fotonya pejabat medan naik jet pribadi telah dipublikasikan kepada publik lewat media sosial Facebook (FB).

Pengunggah pertama kali adalah akun FB bernama Muhammad Andi Syahputra, Kepala Bagan (Kabag) Umum Pemkot Medan. Dan ada enam dari para pejabat yang melakukan kunjungan ke Tiwan untuk menghadiri Global Harbor Cities pada 6 September 2016.

Lima foto yang telah diunggah di akun FB oleh Mantan ajudan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin. Dalam foto tersebut telah memperlihatkan saat dirinya duduk di sebuah pesawat yang diduga carter tersebut.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!

Dan dalam foto pejabat medan naik jet pribadi itu juga tertuliskan “perjalanan yang tak pernah terlupakan”. Dan langsung banayak menghebohkan publik di dalam media sosial tersebut.

Dan yang paling menjadi sorotan dari foto pejabat Medan naik jet pribadi ini adalah terlihat seorang pria yang sedang makan bersama seorang pria berkepala pelontos. Dan ada seorang wanita memakai baju hitam yang terlihat memeperhatikan kedua pria yang sedang makan tersebut.

Akan tetapi, dalam foto pejabat Medan naik jet pribadi ini juga memperlihatkan 3 foto orang yang sedang duduk mengenakan kemeja, dan ada satu orang yang memakai kaos dengan lengan panjang. Dan dibelakang nya juga terlihat sorang pria yang sedang duduk menikmati perjalanan tersebut.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!
pejabat-medan
Copyright ©facebook/Muhammad Andi Syahputra

Dan dalam beberapa foto yang telah di unggah di FB tersebut langsung ditanggapi oleh netizen, banyak kometar yang telah netize tuliskan kepada foto yang memperlihatkan pejaban Medan naik jet pribadi saat pergi melakukan perjalanan ke Tiwan tersebut.

Dan saat dimintai konfirmasi menganai foto yang diduga pejaban Medan naik jet pribadi tersebut kepada Kabag Humas Pemkot Medan, Budi pada Rabu (21/9/16), dia mengungkapkan mengenai perjalanan ke Taiwan tersebut.

Budi yang membantah kalau kepergiaannya ke Taiwan bersama dengan pejabat Medan naik jet pribadi. Karena dalam perjalanan tersebut dirinya bersama rekannya sebagai pejabat menggunakan pesawat penumpang komersial biasa.

“Dan itu pergi naik pesawat penumpang biasa komersil. Bukan pesawat pribadi, bukan jet. Wali Kota pergi bersama beberapa pendamping sejumlah kadis. Mengenai Kabag Umum (Kabag Umum Setda Kota Medan M Andi Syahputra) itu nggak tahu, nggak ada hubungan. Saya nggak tahu soal dia (Andi) naik jet pribadi atau nggak,” jelasnya.

baca juga : Berita Terkini : Apa Alasan Ahok Minta Pejabat DKI Ramai Ramai Mengundurkan Diri ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here