Berita Terkini: Sandiaga Uno Siap Maju Ke Pilkada DKI Gandeng Anies Baswedan !

0
1549
sandiaga-uno
Copyright ©okezone

Berita Terkini: Sandiaga Uno Siap Maju Ke Pilkada DKI Gandeng Anies Baswedan !

Indowarta.com – Dalam Pilkada DKI yang akan berlangsung pada tahun depan, semua kader sudah melakukan persiapan yang matang untuk dapat menang. Hal ini dilakukan oleh para calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bersaing dalam Pilkada DKI Jakarta akan berlangsung sengit.

Salah satu politis dari Partai Gerindra Sandiaga Uno belakangan mengungkapkan, bahwa dirinya beberapa waktu lalu telah diminta untuk menjadi wakil calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sebelumnya diketahui Politisi PKS Mardani Ali Sera yang diisukan akan menjadi calon wakil gubernur dengan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI. Dan pasangan tersebut adalah merupakan buahh lobi dari partai Gerindra dan PKS.

Akan tetapi hal tersebut berubah, ketika nama Anies Baswedan muncul dalam pencalonan gubernur DKI yang akan menawari Sandiaga Uno, dan pendaftaran yang telah dibuka sejak Rabu kemarin oleh KPU.

Menanggapi hal tersebut, Mardani mengatakan bahwa semua dapat berubah sehingga tidak menutup kemungkinan kepada dirinya untuk bersanding dengan Sandiaga Uno dalam pencalonan gubernur dan calon Gubernur DKI Jakarta.

Dan mengenai nasibnya yang sebelumnya sudah direncanakan akan berpasangan dengan Sandiaga Uno. Dirinya hanya menyerahkan semua keputusa kepada pihak dari partai PKS.

“Semua kemungkinan terbuka. Dari awal saya sudah diingatkan luruskan niat, jangan untuk kepentingan pribadi. Kalau pimpinan (partai) menarik saya, maka saya siap melaksanakan. Kita ditarik mundur, disuruh maju jalan,” kata Mardani, Rabu (21/9/2016) malam.

Mardani juga mengatakan, sosok Anies Baswedan yang telah meminta kepada Sandiaga Uno untuk menjadi pendampingnya di Pilkda DKI Jakarta 2017, dirinya menilai bahwa Anies adalah sosok yang sangat luar biasa untuk dapat memimpin DKI.

“Kalau personal, menurut saya Anies ini luar biasa kalau bisa maju. Tapi posisi PKS sampai saat ini, saya tenang saja, apa kata pimpinan PKS, itulah sikap saya,” katanya.

Dia juga berpendapat bahwa  mengenai calon yang bakal maju dalam Pilkada DKI ialah Anies, Yusril, Ahok, meraka adalah orang-orang yang sangat hebat, dan mereka juga memiliki tujuan yang sangat baik untuk berkontribusi membangun DKI Jakarta yang lebih baik lagi.

baca juga : Berita Terkini: Tak Dapat Dukungan Dari PKB, Sandiaga Uno Pasrah Harus berhadapan dengan Ahok Dan PDIP Di Pilgub DKI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here