Berita Terkini: Tampak Tegang Dalam Sidang, Jessica Wongso Ternyata Jadi Instruktur Senam dan Guru Bahasa Inggris Di Rutan Pondok Bambu !

0
9215
jessica wongso
Copyright©viva

Berita Terkini: Tampak Tegang Dalam Sidang, Jessica Wongso Ternyata Jadi Instruktur Senam dan Guru Bahasa Inggris Di Rutan Pondok Bambu !

Indowarta.com– Sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso kini masih terus bergulir. Hal ini telah membuat Jessica Wongso hingga saat ini masih menjadi penghuni dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Jika pada saat persidangan digelar maka Jessica selalu tampak sangat serius. Namun hal ini berbeda dengan keadaan ketiak dirinya menjadi bagian dari penghuni Rutan Pondok Bambu. Salah satu kuasa hukum Jessica Wibowo menceritakan tentang Jessica ketika berada di Rumah Tahanan.

Pada saat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat 19 September 2016 Yudi mengatakan “Jessica sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan Rutan dan bersosialisasi dengan narapidana lainnya. Dia setiap hari ditunjuk jadi pemimpin senam. Dia juga jadi guru bahasa Inggris teman-temannya”.

Jika berbicara tentang kemampuna untuk berbahasa Inggris, tentu saja Jessica tidak diragukan lagi karena dirinya sempat tinggal beberapa tahun di luar negeri. Tepatnya dirinya sempat kuliah dan juga berkerja di Australila. Namun bagaimana ketika dirinya memimpin senam? Hal itu mungkin kemampuan Jessica yang tidak banyak diketahui oleh publik.

Jessica Wongso

Di Rutan Pondok Bambu, Jessica telah tinggal satu sel dengan 16 narapidana yang lainnya. Dirinya kini telah dijerat dengan pasal 340 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang Pembunuhan berencana atas kematian Wayan Mirna Salihin.

Sementara itu kuasa hukum Jessica Wongso yakni Otto Hasibuan telah dibuat kesal dengan tindakan yang telah dilakukan oleh Jaksa Penuntut Umum yang telah melakukan komunikasi dengan ayah korban yakni Darmawan Salihin. Otto menyebutkan bahwa Darmawan Salihin telah diketahui memberikan dokumen yang berisikan tetang sebuah artikel dari sebuah website yakni Dailymal.co.uk.

Di dalam artikel yang telah diberikan tersebut telah diberitakan saksi ahli yang dihadirkan oleh pihak Jessica pernah terlibat pidana. Otto mengatakan “Ini pelanggaran dan harus kita usut tuntas. Itu kan dokumen dikasih sama bapaknya Mirna. Saya nggak tahu bagaimana cara Jaksa bisa mempercayai keterangan bapaknya Mirna tanpa dievaluasi terlebih dahulu. Saya tahu karena ada saksi ayah Mirna berikan dokumen ini ke Jaksa,”.

baca juga :

Berita Terkini: Hakim Tak Menyangka Kuasa Hukum Jessica Wongso Cabut Aduannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here