Berita Terkini : SImpang Siur Kabar Dicopotnya Maria Selena Dari Juru Bicara PON !

0
1113
Maria Selena

Berita Terkini : SImpang Siur Kabar Dicopotnya Maria Selena Dari Juru Bicara PON !

Indowarta.com– Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional PON XIX 2016 kini telah mencopot Maria Selena dari jabatannya juru bicara Jawa Barat. Perry Soeparman akan mengganti posisi Maria Selena sebagai juru bicara PON Jawa Barat.

Berdasarkan berita yang telah beredar, Ketua harian PB PON XIX yakni Iwa Kaniwa telah menegaskan bahwa penggantian Maria Selena ini telah mendapatkan persetujuan oleh Ketua Umum PB PON yakni Ahmad Haryawan yang juga merupakan Gubernur Jawa Barat. Namun Iwa sendiri tidak memberikan keterangan secara detil mengenai alasan kenapa Maria Selena dicopot dari jabatannya sebagai juru bicara.

Iwa Karniwa mengatakan “Benar, (Maria Selena) resmi diganti itu berdasarkan hasil evaluasi. Sekarang posisi juru bicara Pak Perry,”. Namun hal ini tidak sejalan dengan apa yang telah dinyatakan oleh Ketua Bidang Penyiaran dan Pelayanan Media (PPM) PB PON XIX 2016 Jawa Barat yakni Dadang Suharto.

Melalui situs resmi PON Jabar, pon-peparnas2016jabar.go.id, Dadang telah menyebutan bahwa Maria Selena bukanlah seorang juru bicara melainkan duta PON Jawa Barat. Dadang mengatakan bahwa hingga ajang multievent olahraga nasional ini berakhir, Maria masihlah menjadi Duta PON Jawa Barat.

Maria Selena

Dalam situs resmi PON Jabar Dadang menuliskan “Dalam dokumen kontrak di Bidang PPM PB PON juga, Maria Selena adalah duta PON XIX 2016. Tugas utamanya mengampanyekan PON agar banyak audiens tertarik berpartisipasi. Kami tetap akan hadirkan Maria sebagai Duta PON dalam kegiatan, mulai 25 September ke depan hingga rampung,”.

Kini status dari Maria Selena sendiri masih simpang siur. Sementara itu Perry Soeparman yang telah ditunjuk menjadi juru bicara PON Jawa Barat ini sesungguhnya telah menjabat sebagai inspektur di Pemprov Jawa Barat dan juga menjadi ketua IV PB PON.

Iwa Kaniwa sendiri kini telah memastikan peran Perry akan optimal di Media Center PON yang berada di Trans Luxury Hotel, Bandung. Sementara itu Mari telah direncanakan akan mendatangi venue di beberapa pertandingan.

baca juga :

Jadi Viral Di FB, Berbagai Tayangan Atlet Renang PON XIX Jabar Kena Sensor Pihak Televisi, Netizen Geram Dan Hujat KPI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here