Berita Terkini Kalijodo: Mengintip Catatan Rapi Jurangan Pekerja ‘Esek-Esek’ Kalijodo, Inilah Tanda Usai Pelayanan!!

0
1870
[email protected]

Berita Terkini Kalijodo: Mengintip Catatan Rapi Jurangan Pekerja ‘Esek-Esek’ Kalijodo, Inilah Tanda Usai Pelayanan!!

Indowarta.com– Para Wanita Tuna Susila di koordinasikan oleh salah satu oleh seorang Juragan WTS. Hal ini di ketahui dari buku catatan yang diketemukan dari bekas peninggalan tempat di Kalijodo.

Kafe Tersebut terletak dalam gang Kalijodo yang bertuliskan Me 2. Didalam buku yang diketemukan tersebut, Nampak tertulis rapi catatan yang berisi tentang sederet nama nama dari Wanita tuna susila. Di bagian yang paling kiri tertulis nomor kemudian di ikuti nama, waktu dan juga Kerja.

Para Wanita tuna Susila tersebut lebih dari 10 Orang dan hal ini terlihat dari beragam nama – nama yang tercantum di dalam buku tersebut. didalam buku tersebut tercatat nama dari Wanita tuna Susila seperti Lisna, Vivi, Memey, Resti, Ana, Dewi, Reni, Ita, Putri, Wiwit, dan Dian.

Dalam catatan yang ditanggali 1 Januari 2016 ini, para Wanita Tuna susila tersebut melayani lebih dari 100 tamu. Dalam satu baris buku besar tersebut, nampak beberapa baris nama yang terus diulang – ulang.

Semisal Wanita tuna susila yang bernama Vivi yang melayani tamu pada pukul 23.30 WIB, 23.55 WIB, 00.25 WIB di Kawasan Kalijodo. Jika mereka sudah melakukan tugasnya, akan ada tanda Cekslist di samping kanan dan waktu di buku tersebut.

catatan harian

Dan kini Kafe tersebut kosong dan hanya tersisa baju dan beberapa perlengkapan Para Wanita Tuna susila yang ditinggalkan di tempat tersebut.

Kawasan Kalijodo rencananya akan ditertibkan pada 29 Februari 2016. Hampir sebagian besar penghuni PSK dan warga sudah meninggalkan kawasan itu.

Bukan hanya itu saja. Di kawasan lain juga di temukan beberapa catatan lain seperti Buku harian dan lainnya. Dalam buku tersebut juga tergambar kisah dari kehidupan Dunia malam di kawasan Kalijodo.

Ditemukan juga sebuah lembaran yang berada di dalam salah satu buku yang ditemukan tertulis nama Via yang menulis bahwa ia seakan Terjerumus dalam dunia Gelap ini dikarenakan salah pergaulan dan pada Akhirnya menjadi wanita Tuna susila di Kawasan Kalijodo.

baca juga : Berita Terkini: Payungi Kalijodo Dari Penggusuran, Razman Lakukan Beberapa Strategi ‘Hebat’ Berikut Ini!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here