Berita Terkini: Tak Hadirnya Otto Hasibuan, Kuasa Hukum Jessica Wongso Jadi Bahan Tertawaan Hari Ini !

0
1581
jessica Wongso

Berita Terkini: Tak Hadirnya Otto Hasibuan, Kuasa Hukum Jessica Wongso Jadi Bahan Tertawaan Hari Ini !

Indowarta.com– Sidang yang ke 24 kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso kini kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Persidangan kali ini akan menghadirkan ahli pidana Universitas Brawijaya Prof Masruchin Ruba’i ini. Namun dalam persidangan kali ini ada pemandangan yang berbeda.

Koordinator kuasa hukum Jessica Wongso yakni Otto Hasibuan tidak hadir dalam persidangan. Saat ini kendali tim kuasa hukum Jessica Wongso telah diambil alih oleh Yudi Wibowo Sukinto yang masih mempunyai hubungan kekerabatan degnan Jessica.

Pada hari Kamis 22 September 2016 jumlah kuasa hukum yang hadir dalam persidangan kalli ini tidak sebanyak seperti biasanya yang mencapai 10 orang.

Dikarenakan kuasa hukum Jessica telah beberapa kali melontarkan pertanyaan kepada ahli di luar keahliannya, hujan interupsi pun datang dari kubu Jaksa Penuntu Umum (JPU). Namun keadaan kembali kondusif kembali setelah hakim yang telah diketuai oleh Kisworo berusaha menengahi.

jessica wongso

Saksi ahli kembali diberikan pertanyaan oleh tim Kuasa Hukum Jessica Wongso. Beberapa pertanyaan yang telah diajukan oleh para kuasa hukum Jessica Wongso pun mengundang gelak tawa dari para pengunjung yang hadir dalalm persidangan tersebut.

Bahkan Kisworo sendiri terlihat sempat menahan tawa pada saat mendengar pertanyaan yang telah diajukan oleh kuasa hukum Jessica  seperti Yudi dan Sordame Purba. Bahkan hakim Kisworo sempat menoleh ke JPU yang terlihat ingin segera melayangkan interupsi.

Kisworo juga memberikan tanda agar JPU tidak menyela terlebih dahulu. Pandangan lain pun juga tampak pada dua hakim yang lainnya yakni Partahi Tulus Hutapea dan Binsar Gultom yang juga berusaha untuk menutupi tawa mereka dari sorotan kamera.

Terlebih lagi pada saat kuasa hukum Yudi menganalogikan spidol di dalam suatu tidan pidana pembunuhan tidak ditemukan. Kemudia hakim Kiswoto menyela “Masa penasehat hukum mau nanya racun di kasus ini disembunyikan di mana pada ahli?”. Kemudian hal itu pun disambut dengan gelak tawa dari para pengunjung sidang.

baca juga :

Berita Terkini: Hakim Tak Menyangka Kuasa Hukum Jessica Wongso Cabut Aduannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here