Berita Terkini: Ahok Minta Warga Tak Lagi Tonton Video Lama Di Youtube !

0
1124
ahok
Copyright ©liputan6

Berita Terkini: Ahok Minta Warga Tak Lagi Tonton Video Lama Di Youtube !

Indowarta.com – Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa dengan Ahok yang akan maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang, dia yang telah menilai dirinya sendiri bahwa sudah mengalami perubahan dalam beberapa tahun terakhir ini. hal ini terkait dengan emosinya yang memang tidak bisa di kontrol.

Ahok mengunkapkan, dirinya sekarang memang banyak perubahan karena sudah mulai tenang dalam menanggapi masalah. Dia yang meminta warga untuk melihat video-video yang ada di Youtube bahawa dirinya sedang marah.

Dan Ahok juga mengakui bahwa hal tersebut adalah video-video lama. Dan ada orang yang bilang kalau dia memiliki sifat yang kasar dan ada juga yang bilang kalau itu adalah hal yang tegas.

WAJIB BACA :  Saipul Jamil Dapatkan Remisi, Ahok Kok Tidak?

“Kalau orang bilang saya kasar, ya jangan nonton youtube tiga tahun yang lalu. Anda harus nonton yang satu tahun terakhir di mana saya sudah lebih sopan dan lebih kayak Mas Djarot (Djarot Saiful Hidayat),” ujar Ahok sambiol terseyum.

Dia juga mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan ketika dia berkunjung ke Parati Nasdem di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu ( 21/9/16). Pada saat itu juga hadir Djarot Saiful dan Ketua Partai Nasdem, Surya Paloh.

Ahok juga mengatakan bahawa masyarakat tidak perlu mengingat hal yang sudah lama terjadi. Dia juga menyamakan hal tersebut dengan komedian asal Perancis, Charlie Chaplin.

ahok
Copyright ©Nusanews

Karena komedian tersebut pernah melawak di depan orang banyak, dan semuanya terlihat tertawa terbahak-bahak. Dan setelah itu, dia diundang lagi untuk melakukan lawakan di depan banyak orang, pada kesempatan tersebut hanya beberapa orang yang tertawa karena dia telah mengulangi materi lawakannya sebelumnya.

WAJIB BACA :  Saipul Jamil Dapatkan Remisi, Ahok Kok Tidak?

Dan menurut Ahok, untuk situasi yang lebih buruk ketika Charlie di ungdang untuk melawak yang ketiga. Kala itu tidak ada orang yang tertawa saat melihat Charly mengulangi lawakan sebelumnya. Karena lawakan yang dia tampilkan sudah dia sampaikan sebelumnya pada acara yang pertama.

“Semua pada kesal, masa bayar komedian cerita lucunya tiga kali diulang,” kata Ahok.

Pendapat yang diberika Ahok akan hal tersebut adalah seharusnya penonton tidak mengingat lawakan dari Charlie sebelumnya, dan mereka tetap bisa tertawa ketika melihat pelawak tersebut telah memberikan materinya yang lama.

Dan dari situlah Ahok mengambil situasi yang sama dengan apa yang dilakukan saat itu dan dahulu, agar masyarakat Jakarta mengerti dan melakukan hal tersebut .

WAJIB BACA :  Saipul Jamil Dapatkan Remisi, Ahok Kok Tidak?

“Kelemahan kami itu jangan diingat-ingat terus, nanti tambah benci. Harusnya kelemahan itu dilupakan. Kita buka babak baru,” kata Gubernur DKI tersebut.

baca juga : Berita Terkini: Menunggu Penantang Ahok Dan Djarot Dalam Pilgub DKI yang Diusung Oleh PDIP !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here