Foto Hot Syur PNS Wanita Bersama Dengan Seorang Kontraktor Di FB Ini Gegerkan Warga Pekalongan !

0
11451
Foto Hot
Copyright©ilustrasi foto syur

Foto Hot Syur PNS Wanita Bersama Dengan Seorang Kontraktor Di FB Ini Gegerkan Warga Pekalongan !

Indowarta.com– Hari Kamis 22 September 2016 warga Kabupaten Pekalongan telah digegerkan dengan beredarnya foto hot seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) wanita setempat di dalam sebuah media sosial Fb. Tidak hanya memamerkan foto dirinya yang hanya mengenakan pakaian dalam saja, dirinya juga memamerkan foto mesra dirinya dengan seorang pria yang diduga bukan suaminya tanpa mengenakan busana.

Namun di dalam akun Fb miliknya, foto hot dirinya bersama dengan pria yang diduga bukan suaminya ini sudah dihapus. Madzkur yang merupakan camat Sragi saat dikonfirmasi telah membenarkan adanya masalah tersebut. Selain itu dirinya juga telah membenarkan bahwa yang berada di foto hot tersebut adalah stafnya. Wanita yang berada di dalam foto tersebut berinisial WD.

Pada saat di konfirmasi hari Kamis 22 September 2016 Madzkur mengatakan “Ya memang itu staf kami. Setelah kami konfirmasi, dia (WD) mengakuinya,”. Menurut dirinya, foto hot yang beredar di media sosial Fb itu merupakan masalah pribadi WD. Saat ini dirinya juga sudah menyerahkan stafnya tersebut ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pekalongan.

Foto Hot
Copyright©ilustrasi foto syur

Setelah beredarnya kabar yang menghebohkan tersebut, Madzkur telah diminta untuk menyerahkan WD ke BKD untuk dilakukan pembinaan. Jadi masalah ini telah diserahkan ke BKD pada hari Kamis kemarin.

Tidak hanya itu saja, Madzkur juga akan melaporkan permasalahan ini kepada pimpimnannya sehingga permasalahan bisa dengan segera mendapatkan penanganan.

Ditemui secara terpisah, Bupati Pekalongan yakni Asip Kholbihi mengaku bahwa dirinya juga sudah mendapatkan kabar telah beredarnya foto hot seoran oknum PNS wanita pada jajarannya. Dirinya menyebutkan akan menindak tegas oknum yang sudah melanggar etika.

Berdasarkan informasi yang telah dikumpulkan, teman pria WS diduga merupakan seorang kontraktor. Diperkirakan bahwa perkenalan mereka berdua berawal pada saat WS masih berdinas sebagai staf di DPU Kabupaten Pekalongan. Hingga saat ini masih belum diketahui apakah yang mengunggah foto tersebut adalah WD sendiri atau ada pihak yang lainnya.

baca juga :

Video Hot Bos Panti Pijat ‘Remas’ Pelanggan Hingga Tiga Episode Ini Bikin Viral Di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here