Berita Terkini: Dimas Kanjeng Ditangkap Ribuan Polisi Usai Diduga Bunuh Santrinya Sendiri Lantaran Takut Rahasia Gandakan Uang Terbongkar !

0
1837
dimas-kanjeng
Copyright ©srandil

Berita Terkini: Dimas Kanjeng Ditangkap Ribuan Polisi Usai Diduga Bunuh Santrinya Sendiri Lantaran Takut Rahasia Gandakan Uang Terbongkar !

Indowarta.comDimas Kanjeng yang telah diindikasikan oleh pihak dari Koplisian Daerah Jawa Timur dalam kasus motif pembunuhan terhadap dua orang santri, hal ini dilakukan karena dia merasa takut jika padepokan yang telah dia pimpin terbongkar dalam penyimpangannya penggandaan uang.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, setelah dilakukan penangkapan di dalam padepokannya Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo, Dimas Kanjeng lalu di bawa ke Mapolda Jatim untuk proses pemeriksaan dalam kasus pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, kata Kabid Humas, Dimas Kanjeng ditangkap karena terlibat dalam pembunuhan terhadap dua santrinya di padepokan, korbannya yang bernama Abdul Gani warga Semampir,Kecamatan Kraksaan April 2016 dan Ismail warga Situbondo Februari 2015.

“Abdul Gani ditemukan tewas di daerah Wonogiri Jawa Tengah dan Ismail tewas di daerah Kecamatan Tegal Siwalan, Kabupaten Probolinggo,” kata Prabowo Argo Yuwono, Kamis (22/9/2016).

Dan untuk saat ini Dimas Kanjeng telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Timur, karena dia dianggap sebagai otak dalam pembunuhan tersebut. Dan sebelumnya pihak polisi juga sudah menangkap 10 santri yang juga terlibat dalam kasus ini.

polisi
Copyright ©kompas

“Polisi akan menjerat Dimas Kanjeng Taat Pribadi dengan pasal pembunuhan berencana,” timpal Prabowo Argo Yuwono.

Tersangka yang merupakan orang yang telah mendirikan padepokan dan merupakan maha guru, Dimas Kanjeng yang dikenal sebagai orang yang pintar dalam menggandakan uang.

Dialam media sosial Youtube, Dimas Kanjeng yang telah memperlihatkan bahwa dia mampu menggandakan uang dengan julah miliaran rupiah, dan uang tersebut juga terlihat tersebur di ruangan.

Dan para petugas yang telah melakukan penangkapan kepada tersangka guru besar padepokan tersebut terlihat mengenakan rompi anti peluru dan membawa senjata lengkap. Kendaraan bara kuda, mobil taktis, water canon dan truk polisi yang juga terlihat berada di lokasi.

Saat para petugas melakukan penangkan terhadap Dimas Kanjeng, para santri yang malakukan pencegahan penangkapan tersebut, akan tetapi polisi bertindak tegas dan melakukan penangkapan kepada pelau yang berada di masjid padepokan.

baca juga : WNA Tersangka Pembunuh Polisi Kembali Divisum Usai Temukan Bukti Baru !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here