Berita Terkini: Pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni Ditetapkan Jadi penantang Ahok-Djarot Di Pilgub DKI !

0
1341
Agus Yudhoyono
Copyright©rmoljakarta

Berita Terkini: Pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni Ditetapkan Jadi penantang Ahok-Djarot Di Pilgub DKI !

Indowarta.com– Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 ini, Partai Demokrat, PPP, PAN dan juga PKB telah resmi mengusung putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan juga Deputi Gubernur DKI Jakarta yakni Sylviana Murni.

Pada hari Jumat 23 September 2016 dini hari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di kediaman SBY, Cikeas, Bogor mengatakan bahwa di dalam pertemuan yang maraton akhirnya pada pagi hari ini telah disepakati Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada DKI Jakarta 2017 adalah calon gubernur Agus Yudhoyono yang akan berpasangan dengan Sylviana Murni.

Zulkifli mengatakan bahwa hari ini juga empat partai tersebut akan segera mendaftarkan kedua nama tersebut ke KPUD. Recananya pendaftaran akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB nanti. Zulkifli mengatakan bahwa kedua nama tersebut akan segera didaftarkan setelah masalah administrasi selesai karena perlu meneken surat-surat.

Agus Yudhoyono

Di dalam deklarasi ini, Ketua Umum empat partai tersebut telah hadir terkecuali Ketua Umum Parta Demokrat yakni SBY yang telah diwakili oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan. Sementara itu Ketua Umum yang datang dalam acara tersebut selain Zulkfili Hasan adalah Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Pasangan ini dinilai merupakan pasangan yang ideal. Kombinasi dari seorang militer yang meraih Adhi Makayasa yang merupakan lulusan terbaik di angkatannya kemudian dipadukan dengan birokrat yang sudah berpengalaman.

Tidak hanya merupakan prajurit militer yang mempunyai prestasi, Agus Yudhoyono juga pernah menempuh beberapa penugasan baik di dalam maupun diluar negeri.

Agus Yudhoyono juga sudah meraih gelar master dari Universitas di luar negeri yaitu dari S Rajaratnam School of International Studies, Nanyang Technological University, John F Kennedy School of Government, Harvard University; dan George Herbert Walker School of Business and Technology, Webster University.

Sementara itu Sylvianan merupakan birokrat karir yang telah menduduki beberapa jabatan strategis misalnya adalah Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Wali Kota Jakarta Pusat, dan terakhir Deputi Gubernur bidang Kebudayaan dan Pariwisata.

baca juga :

Berita Terkini: Menunggu Penantang Ahok Dan Djarot Dalam Pilgub DKI yang Diusung Oleh PDIP !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here