Ini Lho Video Youtube Krishna Murti Bersama Dengan Wanita Di Hotel Yang Banyak Diperbincangkan Netizen !

0
27167
youtube
Copyright ©Youtube

Ini Lho Video Youtube Krishna Murti Bersama Dengan Wanita Di Hotel Yang Banyak Diperbincangkan Netizen !

Indowarta.com Video Youtube yang telah memperlihatkan Wakapolda Lampung Kombes Krisna Murti yang telah beredar. Dan terlihat jigha seorang anak yang sedang tidur di sebuah kasur putih, dan anak tersebut sedang diajak berinteraksi dengan pewira tersebut.

Rekaman yang diduga dilakukan oleh seorang wanita, dan wita tersebut yang diduga adalah ibu dari bayi yang bersama dengan Krishna. Video Youtube tersebut telah memperlihtakan kedekatan antar bayi yang masih berumur 6 bulan tersebut dengan Krishna.

Krishna yang sedang bercanda dengan bayi tersebut, mereka tampak asik melakukan hal tersebut hingga Krishna yang beberapa kali melakukan gelitikan kepada bayi di bagian perutnya, dalam video Youtube tersebut juga terlihat kalau dia beberapa kali mencium perut dari sang bayi.

Dalam video Youtube tersebut juga memperlihakan respon si bayi yang telah melakukan cakaran pada wajah dari mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Dari situ juga terdengar suara dari seorang wanita yang memberikan peringatan kepada lelaki tersebut mengenai kuku si bayi.

Perempuan tersebut mengatakan rasa sakit dari cubitan yang dilakukan oleh sang bayi. “sakit lo mas cubitnya” ungkap wanita tersebut kepada Krishna akan tetapi dia menghiraukan hal tersebut.

video-youtube
Copyright ©Youtube

Untuk kali kedua wanita tersebut mengatakan “kukunya itu sakit” dan Krishna juga tetap tidak menghiraukan ucapan tersebut. Dan wanita tersebut juga mangatakan pada bayi tersebut untuk menjabak rambut dari pria yang ada di depannya.

“Tarik rambut papa nak” ungkap wanita tersebut dalam rekaman video Youtube. Apa yang diucapkan yang wanita tersebut tidak dilakukan oleh sang anak. Dan dia memberikan instruksi untuk melakukan hal tersebut.

dan terlihat dalam video Youtube tersebut wanita itu menyuruh kepada lelaki yang ada di depannya untuk mendekatkan rambutnya kepada sang bayi. Agar bayi tersebut bisa memegang rambutnya.

Lanjut ungkapan dari wanita tersebut “ papa nangis dek” sambil terdengar dalam video Youtube tersebut tangisan bercanda dari orang yang ada di sebelah bayi itu. Dan video ini sempat menjadi heboh dan banyak komentar dari netizen yang menyertai.

baca juga : Berita Terkini: Mengaku Hanya Belajar Dari Youtube, RS nekat Buka Praktek Pemasangan Bahel Dan perawatan Gigi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here