Berita Terkini: Sylviana Murni, Anak buah Ahok yang Kini Siap Jadi Penantang Saat Dipasangkan Dengan Agus Yudhoyono Untuk Pilgub DKI !

0
1026
Sylviana Murni

Siapakah Sylviana Murni yang Akan Mendampingi Agus Yudhoyono Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017?

Indowarta.com– Deputi Gubernur Pariwisata dan Kebudayaan DKI Sylviana Murni kini telah dipilih menjadi bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta yang akan mendampingi Agus Harimurti Yuhdoyono. Kepastian tentang hal ini telah diumumkan di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat yakni Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas pada hari Jumat 23 September 2016 dini hari.

Namanya telah mulai beredar ketika Sandiaga Uno telah mengajukan namanya untuk mendampingi dirinya maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Waktu itu masih belum ada pembicaraan tentang Pilkada DKI. Sylviana ini mulai masuk dalam bursa ketika Partai Gerindra telah mengundang dirinya untuk melakukan fit and proper test.

Sylviana pun telah memenuhi undangan tersebut. Setelah itu Sylviana telah mendapatkan dukungan dari beberapa pihak lainnya. Sebut saja Partai Kebangkitan Bangsa dan juga kelompok Bamus Betawi. Hingga akhirnya dirinya telah benar-benar telah dipilih oleh parta dan maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sylviana sendiri telah menyatkan bahwa dirinya siap menjadi cawagub sebelum dirinya benar-benar diusung oleh partai. Dia mengaku mempunyai cita-cita sebagai pelayan masyarakat.

Sylviana Murni
Copyright┬ękomunitasbetawi

Sylviana mengatakan “Pelayan masyarakat kan berbagai bentuk nih, tinggal Allah deh yang nentuin. Mau jadi pelayan masyarakat sebagai deputi atau mau jadi pelayan masyarakat sebagai wagub atau bagaimana, ya saya pasrah sama Yang di Atas,”. Memang sudah dari dulu Sylviana telah terobsesi untuk menjadi pelayan masyarakat.

Sebenarnya, sebelum Sylviana, ada nama salah satu PNS DKI lagi yang namanya telah masuk dalam bursa cagub dan cawagub di Pilkada DKI 2017. PNS yang dimaksud tersebut adalah Sekretaris Daerah DKI Saefullah. Namun kali ini yang terpilih bukanlah Saefullah, melainkan Sylviana.

Sylviana merupakan PNS DKI yang pada saat ini menjabat sebagai deputi gubernur. Dengan kata lain pada saat ini dirinya adalah anak buah dari Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama yang juga akan maju dalam Pilkada DKI 2017 bersama dengan Djarot.

baca juga :

Berita Terkini: Ahok kembali Kenakan Couple Kotak Kotak Usai Resmi Diusung PDIP Di Pilgub DKI Bersama Djarot !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here