Berita Hari Ini: Mengintip 5 Kehebohan Yang telah Dilakukan Oleh Dimas Kanjeng Sebelum Diringkus Ribuan Polisi Kemarin !

0
2155
dimas-kanjeng
Copyright ©detik

Berita Hari Ini: Mengintip 5 Kehebohan Yang telah Dilakukan Oleh Dimas Kanjeng Sebelum Diringkus Ribuan Polisi Kemarin !

Indowarta.comDimas Kanjeng yang telah di tangkap oleh pidak dari kepolisian karena di tetapkan sebagai pelaku dalam pembunuhan yang telah dia lakukan kepada dua santrinya, tidak hanya itu dia juga terlibat dalam kasus penggandaan uang yang telah dia lakukan selama ini.

Padepokan yang telah dipimpin oleh Dimas Kanjeng ini telah didatangi dan dikepung oleh 1.383 personil gabungan dari Polda Jatim dan Polres Probolinggo, pihak polisi juga dilengkapi dengan senjata lengkap serta keamanan seperti rompi antri pluru juga telah terpasang di tubuh para personil.

Kedatangan para personil tersebut untuk menangkap paksa Dimas Kanjeng yang telah tersangkut kasus pembunuhan terhadap dua santrinya. Sebelumnya dia juga sudah dipanggil untuk menjalani pemeriksaan terkait kematian dari dua santrinya, akan tetapi dia mangkir untuk memenuhi panggilan tersebut.

Penangkapan yang telah dilakukan sempat diberi perlawan oleh para santri-santri di padepokan tersebut. Akan tetapi demi untuk melaksanakan tugas penangkapan Dimas Kanjeng tersebut polisi bertindak tegas mengahadapi masalah ini.

Mereka tetapi melakukan pencarian terhadap Dimas Kanjeng, dan menemukan dia berada di masjid padepokan tersebut. sebelumnya polisi sudah menetapkan 10 tersangkan dalam kasus pembunuhan ini.

Dan polisi juga sudah mengumpulkan keterangan dari para saksi, dan tersangka sebagai pemimpin padepokan tersebut akan di mintai keterangan untuk menyamakan dengan keteran yang sebelumnya diberikan oleh saksi.

dimas-kanjeng
Copyright ©srandil

Sebelum terjerat kasus dari pembunuhan  ini, Dimas Kanjeng yang juga terkenal dengan tindakan yang kontroversial, salah satunya saat dia melakukan santunan uang Rp 100 ribu kepada 10 ribu setiap fakir miskin dan anak yatim piatu.

Padepokan yang juga telah dipimpinnya tersebut juga sempat dikunjungi oleh tim pemenangan capres cawapres pada Pilpres 2014. Dan tujuannya untuk melakukan dukungan.

Salah satunya Tim Pemenang Prabowo-Hatta Rajasa, Muhfud MD yang pernah datang pdaa Kamis (5/6/14). Usai pertemuan tersebut Dimas Kanjeng juga menyatakan dukungan kepada Prabowo sebagai sosok presiden dalam Pemilu Presiden 2014.

Selanjutnya Dimas Kanjeng juga pernah menadapatkan rekor muri dari Museum Rekor Indonesia (MURI), karena pihaknya telah menggelar jalan sehat dengan sarungan dengan peserta yang terbilang sangatlah banyak dan menempuh jarak 5 Km.

Dan sebuah video di Youtube telah memperlihatkan bahwa kiai tersebut dapat mengagandakan uang dengan mudah, dalam video tersebut dia juga mengambil sesuatu dari dalam gamisnya dan mengeluarkan uang seratus ribuan secara berkali-kali.

Dan ada juga video yang telah mencantumkan blog yakni padepokandk.blogspot.com, dalam blog tersebut memeperlihatkan mereka yang menajdi korban karena uang yang mereka berikan kepada Dimas Kanjeng tak kunjung di gandakan olehnya.

baca juga : Berita Terkini: Dimas Kanjeng Ditangkap Ribuan Polisi Usai Diduga Bunuh Santrinya Sendiri Lantaran Takut Rahasia Gandakan Uang Terbongkar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here