Video Youtube Hot Rekam Aksi Nakal Dokter Gigi Lagi Grepe Grepe Pasien Ini Bikin Syok Netizen !

0
25596
youtube
Copyright ©Youtube

Video Youtube Hot Rekam Aksi Nakal Dokter Gigi Lagi Grepe Grepe Pasien Ini Bikin Syok Netizen !

Indowarta.com – Dalam tayangan sebuah rekaman yang menayangkan aksi dari dokter gigi yang melakukan hal senonoh, rekaman video tersebut sudah beredar di Youtube. Dalam rekaman tersebut terlihat seorang dokter yang sedang grepe-grepe seorang pasiennya.

Pasien yang tak sadar karena sudah dipengaruhi oleh obat penenang yang telah diberikan dokter tersebut. Dalam video Youtube hot tersebut terlihat dokter ahli gigi yang sedang melampiaskan mes*m, hal ini karena pasiennya yang sedang tak sadarkan diri karena obat penenang itu.

Sebelumnya, dokter yang melakukan hal tidak sopan tersebut telah menyuntikan obat penenang Midazolam kepada pasiennya. Setelah melihak obat tersebut bereaksi, dokter tersebut langsung memegang area pribadi dari pasiennya.

Mengetahui hal ini, wanita dalam video Youtube hot tersebut merasa dilecehkan, hingga dia melaporkan apa yang telah dilakukan oleh dokter gigi itu kepada pihak yang berrwajib.

Saat dalam pengadilan korban yang ngetahui hal tersebut dari rekaman video Youtube hot itu mengungkapkan, kalau dirinya sempat di menc*um dada dari wanita tersebut. tidak hanya itu dia juga melihat bahwa dokter juga sempat menarik celananya.

video-youtube
Copyright ©Youtube

Dan hakim dalam pengadilan tersebut mengatakan, hal yang seperti dalam video Youtube hot tersebut sangatlah jarang terjadi, karena pasien yang sudah menaruh kepercayaan penuh kepada dokter gigi yang akan melakukan operasi keci atau besar dengan menyuntikan obat penenang.

Dan terluhat dalam video Youtube hot tersebut, pasien yang sudah memberikan kepercayaan sepenuhnya justru malah disalah gunakan oleh dokter gigi tersebut, dan dimanfaatkan untuk melampiaskan keinginannya itu.

Dengan bukti rekaman video Youtube hot ini, sang dokter gigi tersebut harus meneruma hukuman dari apa yang telah dia lakukan kepada pasiennya. Dan pengadilan telah menjatuhkan vonis hukuman penjara bagi pelaku pelecehan tersebut.

Tidak hanya hukuman penjara yang akan dijalani dokter dalam rekaman video Youtube hot tersebut, dia juga harus menerima bahwa praktik dokter gigi dan lesensi yang harus di cabut dari perijinan.

Lebih dari itu, dokter yang telah menjadi tersangka dalam pelecehan terhadap pasiennya tersebut kalau sudah keluar dari penjara tidak akan bekerja sebagai dokter gigi lagi. Karena perbuatan yang dilakukan dalam video Youtube hot tersebut telah mencoreng nama dokter.

baca juga : Video Youtube Hot Dengan Judul Anak Dan Mama ‘Incest’ Ini Bikin 45 Ribu Netizen Kelimpungan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here