Berita Terkini: Broadcast Kabar Rhoma Irama Meninggal Dunia Karena Dibunuh Bikin Heboh FB !

0
51208
rhoma-irama
Copyright ©alchetron

Berita Terkini: Broadcast Kabar Rhoma Irama Meninggal Dunia Karena Dibunuh Bikin Heboh FB !

Indowarta.com – Kabar Rhoma Irama meninggal pada 6 Januari 2016 silam telah membuat geger publik. Rhoma Irama alas Oman yang dikabarkan meninggal di RS Umum Daerah Bima, Nusatenggara Barat.

Dan hingga berita mengenai Rhoma Irama meninggal ini sempat menjadi trending topik pada akhir September ini. Ternyata setelah link dibuka, kabar mengenai Rhoma Irama itu bukan raja dangdut, tapi mahasiswa TKIP Bima yang menjadi korban pembacokan.

Berita yang tidak diketahui asal-usulnya ini juga sempat beredar melalui pesan berantai (broadcast message) di smartphone dan juga status di dalam media sosial Fecebook (FB).

Dan ternyata yang telah meninggal tersebut adalah Rhoma Irama yang seorang mahasiswa yang kerap disapa dengan Oman. Oman yang telah ditikam oleh dua orang kala dia hendak mengikuti ujian semester pada Rabu (6/1/16).

Dan diketahui orang yang melakukan perbuatan membacok Oman adalah dua orang pelaku yang berinisial AL dan Jo. Motif dalam serangan yang telah mereka kakukan adalah balas dendam dengan Oman.

Kedua pelaku tersebut juga termasuk teman satu kuliah dari korban di STKIP Bima, JO yang sudah duduk disemester tujuh, sedangkan AL yang masih duduk disemester tiga dalam kampus tersebut.

korban-pembacokan
Copyright ©bolague

Belum diketahui siapa yang telah memulai broadcast message mengenai Rhoma Irama meninggal. Akan tetapi kabar tersebut sempat membuat semua orang pengguna FB dan media sosial lainnya penasaran.

Dan banyak orang yang telah mengungkapkan bahwa berita mengenai Rhoma Irama meninggal tersebut benar adanya. Akan tetapi banyak juga orang yang tidak mempercayai akan berita tersebut karena berita yang tidak diketaui asal-usulnya.

Dan banyak pemberitaan yang telah membahas Rhoma Irama meninggal, akan tetapi setelah link dibuka ternyata bukan Rhoma Irama yang sebagai penyanyi dangdut tersebut. kan tetapi seorang mahasiswa yang berasal dari Nusatenggara Barat.

Bahkan di media sosial FB sempat juga membuat heboh penggunannya melalui status-status yang dituliskan oleh pengguna lainnya. Dan banyak komentar yang telah membanjiri berita mengenai Rhoma Irma meninggal ini.

“Apakah benr sob kata gosip bapak haji Rhoma Irama meninggal? Komen yang tau y sob. Aq pens berat H.Roma Irama,” tulis seorang netizen di Facebook.

baca juga : Berita Hari Ini : Pelaku Pembunuhan Imam Masjid Di New York Usai Shalat Masih Buron !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here