Berita Terkini: Baru Saja Daftar, Ki Kusumo Sudah Prediksi Sandiaga Uno Akan Menang Di Pilgub DKI Dengan Satu Putaran Saja, Yakin?

0
14771
sandiaga-uno
Copyright ©sisidunia

Berita Terkini: Baru Saja Daftar, Ki Kusumo Sudah Prediksi Sandiaga Uno Akan Menang Di Pilgub DKI Dengan Satu Putaran Saja, Yakin?

Indowarta.comSandiaga Uno yang akan maju dalam Pilkada DKI Jakarta, pihaknya yang sudah baru saja mendaftarkan diri ke kantor KPU  Provinsi DKI Jakarta. Belum lama ini Sandiaga Uno sudah memiliki banyak dukungan untuk Pilkada yang akan diselenggarakan pada 2017 nanti.

Dan kedatangan KI Kusumo yang sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada Sandiaga Uno. Paranolmal tersebut yang datang sekitar pukul 17.00 Wib, dia yang datang bersama dengan para pengurus partai Gerindra.

Ki Kusumo yang mengungkapkan, bahwa dirinya memiliki perkenalan yang sangat dekat dengan beberapa tokoh yang telah mengurus partai berlambang kepala garuda tersebut terutama pada Sandiaga Uno. Partai gerindra adalah satu partai yang menyatakan dukungan kepada Sandiga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Kedatangan saya ke sini ya mau nonton di TKP. Kebetulan saya dekat sama tokoh Gerinda, jadi saya mau lihat,” kata Ki Kusumo di KPU Provinsi DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Saat melihat Ki Kusumo yang hadir di kantor KPU tersebut, para pewarta yang menanyakan mengenai Pilkada DKI Jakarta siapa yang bakal menang, karena KI Kusumo yang dikenal bisa meramal sesuatu.

ki-kusumo
Copyright ©tribunnews

Dan saat pertanyaan itu dilontarkan kepadanya, dia terlihat tertawa lepas dan terlihat tidak ingin untuk menjawab pertanyaan tersebut. Akan tetapi, dia meramalkan bahwa Pilkada DKI Jakarta yang akan diselenggarakan tahun depan tersebut akan berlangsung selama satu putaran saja.

“Tak usah bilang ramalan, karena posisi saya duduk di sini (KPU DKI), sekarang harus melihat siapa antusiasme masyarakat melihat awal pesta demokrasi nanti. Saya maunya Pilkada satu putaran,” kata Ki Kusumo sambil tertawa.

Ketika Ki Kusumo dutanya soal siapa pemenang dalam Pilkada DKI Jakarta kali ini, dia tertawa lagi dan mengatakan kalau yang bakal menang adalah Sandiaga Uno karena dia berada di pihak dari calon gubernur tersebut.

“Tak usah bilang ramalan, karena posisi saya duduk di sini (KPU DKI), sekarang harus melihat siapa antusiasme masyarakat melihat awal pesta demokrasi nanti. Saya maunya Pilkada satu putaran,” kata dia sambil tertawa.

KI Kusumo mengungkapkan, sebagai aktor yang aktif dalam Persatuan Film di Indonesia , dia akan memberitahukan kepada rekan-rekan artis untuk memilih Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

baca juga : Berita Terkini: Sandiaga Uno dan Anies Baswedan Daftarkan Diri Jadi Calon Gubernur DKI Di Pilgub 2017 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here