Jadwal Liga Inggris Malam Nanti Sabtu 24 September 2016 !

    0
    1030
    Jawdal Liga Inggris
    Copyright©indolivescore

    Jadwal Liga Inggris Malam Nanti Sabtu 24 September 2016 !

    Indowarta.com– Pekan ke enam Liga Inggris kini telah kembali bergulir pada Sabtu ini 24 September 2016. Beberapa duel panas akan tersaji dalam pekan ini dan pastinya akan sangat sayang apabila dilewatkan begitu saja.

    MNC TV dan RCTI akan menayangkan beberapa partai menarik yang akan disiarkan secara langsung. Manchester United akan menjamu Leicester City di Old Trafford  yang akan disiarkan secara langsung di MNC TV mulai pukul 18.30.

    Tidak hanya itu saja, MNC TV juga akan menggelar acara nonton bareng. Acara nonton bareng ini akan bertempat di Summarecon Mal Serpong. Para pemirsa bisa menyaksikan lewat siaran langsung aksi bintang-bintang lapangan hijau dalam menggocek si kulit bundar. kemudian juga akan pertandingan sengit antara Arsenal melawan Chelsea yang akan disiarkan secara langsung pada pukul 23.30 WIB.

    Manajer Arsenal yakni Arsene Wenger telah dihantui oleh rekor buruk ketika bertemu dengan Chelsea pada ajang liga Inggris ini. Pada saat ini baik Chelsea maupun Arsenal masih mengkoleksi 10 point. Namun kini Arsenal menempati posisi yang lebih baik dari pada Chelsea yang berada di peringkat ke enam klasemen sementara karena selisih gol.

    Jawdal Liga Inggris
    Copyright©bola

    Bagi Wenger, momen ini merupakan kesempatan besar untuk mengembalikan momen kepercayaan diri para anak asuhnya. Terakhir kali the Gunners mampu mengalahkan Chelsea pada ajang Liga Inggris pada tanggal 29 Oktober 2011.

    Sementara itu pasukan Antonio Conte telah sukses merengkuh dua kemenangan dan tiga hasil imbang pada saat bertamu ke Emirates. Namun pada akhir-akhir ini performa dari Chelsea mengalami penurunan. Setelah bermain imbang 2-2 pada saat melawan Swansea, Chelsea telah takluk dari Liverpol dengan skor 1-2.

    Berikut adalah Jawdal Liga Inggris pada hari Sabtu 24 September 2016 :

    • Manchester United vs Leicester City (MNCTV, Pukul 18.30 WIB)
    • AFC Bournemouth vs Everton (21.00 WIB)
    • Liverpool vs Hull City (21.00 WIB)
    • Middlesbrough vs Tottenham Hotspur (21.00 WIB)
    • Stoke City vs West Bromwich Albion (21.00 WIB)
    • Sunderland vs Crystal Palace (MNCTV, 21.00 WIB)
    • Swansea City vs Manchester City (21.00 WIB)
    • Arsenal vs Chelsea (RCTI, Pukul 23.30 WIB)

    baca juga :

    Berita Terkini: Bos FB Sumbangkan Rp39 triliun Untuk Penelitian Medis

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here