Berita Terkini: Tersangka Penyedia ‘Hiburan’, Hukuman Daeng Aziz Hanya 1th Atau Denda Rp 15 Rb !!

0
911
Daeng Aziz

Berita Terkini: Tersangka Penyedia ‘Hiburan’, Hukuman Daeng Aziz Hanya 1th Atau Denda Rp 15 Rb !!

Indowarta.com– polisi telah menetapkan Abdul Aziz atau yang dikenal sebagai Daeng Aziz sebagai tersangka Pelacuran di Kawasan Kalijodo Jakarta Utara. Menurut Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Khrisna Murti, Daeng Aziz dikenai pasal 296 Juncto 506 KUHP.

Aziz diduga telah menjadi Juragan wanita tuna Susila di kawasan Kalijodo. Aziz juga menggunakan Kafe yang dimilikinya untuk mengembangkan bisnis Ilegal.sesuai dengan dua pasal tersebut, Aziz terancam hukuman penjara maksimal satu tahun empat bulan dan dend sebesar 15 ribu rupiah.

Sementara dalam pasal 506 disebutkan bahwa barang siapa yang menarik keuntungan dari Perbuatan menyimpang seorang Wanita dan menjadikannya sebagai Tuna susila, diancam dengan pidana dengan kurungan paling lama satu tahun.

Aziz juga ditetapkan sebagai tersangka pada hari minggu Malam lalu. Ebagai tersangka, ia akan diperiksa besok di Polda Metro Jaya.

Menurut Kombes Khrisna, penyidikan kepada Aziz berawal dari penangkapans seorang Juragan Wanita tuna susila di Kalijodo bernama Daeng Nakk. Ia mengaku bahwa mendapatkan Minuman keras dan Balon dari Aziz. Dan Daeng Aziz selama ini diketahui juga punya beberapa Kafe di Kawasan Kalijodo.

aziz

Lurah penjagalan yang bernama Maskur mengatakan bahwa ia punya banyak sekali bangunan. Dilihat dari pajak Bumi dan bagunan ia memiliki 8 Bidang bangunan. Salah satu Kafe yang dimiliki oleh Aziz adalah Kafe Intan.

Bangunan Kafe itu adalah salah satu yang mencolok dan terlihat besar dibandingkan dengan Kafe sejenisnya. Lokasinya juga berada di letak yang strategis dan berdampingan dengan Jalan Kepanduan II.

Masyarakat sekitar Juga tau kalau Kafe Intan adalah kepunyaan dari Aziz. Namun sekarang Keadaan dari Kafe Intan sepi dan juga tidak ada yang bisa ditemui. Sementara Kafe yang lain juga berbenah untuk meninggalkan Kawasan Kalijodo.

Beberapa Gerobak juga terlihat melakukan Aktifitas Mengangkat Barang. Dikawasan Kalijodo, Daeng Aziz merupakan pimpinan kelompok asal Bugis makasar. Selain itu juga ada kelompok dari Mandar dan juga Banten.

BACA JUGA : BERITA TERKINI KALIJODO: MENGINTIP CATATAN RAPI JURANGAN PEKERJA ‘ESEK-ESEK’ KALIJODO, INILAH TANDA USAI PELAYANAN!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here