Berita Terkini: Hengkang Dari PDIP, Boy Sadikin Mulai Didatangi Sandiaga Uno dan Anies Baswedan Jadi Tim Sukses !

0
1566
boy-sadikin
Copyright©Merdeka

Berita Terkini: Hengkang Dari PDIP, Boy Sadikin Mulai Didatangi Sandiaga Uno dan Anies Baswedan Jadi Tim Sukses !

Indowarta.com – Setelah melakukan pendaftaran dalam Pilkada DKI Jakarta di Kanton KPUD DKI, pasangan Anies Bawedan dan Sandiaga Uno langsung menuju ke rumah Boy Sadikin di Jalan Borobudur nomor 2, Jakarta Pusat.

Di sana, para simpatisan yang sudah banyak menunggu. Para simpatisan yang telah hadir tersebut menerikan yel-yel yang menyataka dukungan kepada kedua pasangan tersebut. Dan juga ada singkatan yang mereka buat yaitu ABDI (Anies Baswedan-Sandiaga Uno).

“ABDI, ABDI, ABDI, ABDI,” ucap para simpatisan yang hadir disana, Jakarta, Jumat, 23 September 2016.

Dalam kesempatan tersebut, Anies yang mengungkapkan keterangan mengenai apa yang menjadi tujuan dari ketangannya kediaman Boy Sadikin. Dan keterangan itu disampaikan untuk melakukan selaturahmi.

“Kami datang untuk bersilaturahmi. Kami datang ke sini menghormati seorang figur yang menghibahkan harinya, menghibahkan energinya untuk membuat Jakarta lebih baik,” ungkap Anies

Menurut Anies, dalam diri Boy Sadikin terdapat jejak yang baik dari ayahnya, Ali Sadikin yang membawa perubahan besar bagai Jakarta yang lebih baik.  Dn terlihat sangatlah manusiawi seperti apa yang telah diberikan ayahnya dahulu.

“Kami datang kemari untuk menunjukan rasa hormat kami ke Bang Ali Sadikin. Ada ketegasan tapi ada kerendahan hati. Ada ketegasan tapi ada kehormatan. Ada keberanian tapi ada kehalusan.Sebuah kepemimpinan yang kita rindukan,” ucap Anies.

Boy Sadikin
Copyright©cnnindonesia

Dalam kesempatan tersebut, mantan Rektor Universitas Paramadina yang datang di kediaman Boy Sadikin juga menyempatkan diri untuk datang ke ruangan kerja dari mendiang Ali Sadikin. Dalam ruangan tersebut, Anies dan Sandiaga juga menunjuk-nujuk foto saat ayah dari Boy Sadikin tersebut memimpin Jakarta.

Selain itu, dalam ruangan tersebut juga terlihat peta besar yang sudah dibuat Ali Sadikin, peta besar tersebut sengaja dibuat oleh ayah dari Boy Sadikin ini dalam rencana besar untuk Jakarta.

Dan Sandiaga juga mengungkapkan, sebelum deklarasi dilakukan, dia sempat bertukar fikiran dengan Boy Sadikin, dan dia juga menegaskan bahwa Boy adalah tim sukses darinya.

Mendengar hal tersebut Boy Sadikin yang merasa tersanjung, akhirnya dia memilih untuk mengundurkan diri dari Partai PDIP, dan dia juga berharap ada persetujuan yang diberikan kepadanya terkait dengan tim sukses tersebut.

baca juga : Berita Terkini: Musibah Besar Siap Hantam PDIP Lantaran Boy Sadikin Mundur !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here