Berita Terkini: Akun FB PNS yang Sebar Foto Hot Di Facebook Sudah Disalahgunakan Oleh Orang Lain ?

0
24371
fb
Copyright©tribun

Berita Terkini: Akun FB PNS yang Sebar Foto Hot Di Facebook Sudah Disalahgunakan Oleh Orang Lain ?

Indowarta.com– Beredarnya foto hot seorang pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Pekalongan yang berinisial W ini sepertinya akan digulirkan ke dalam meja hijau. Kuasa Hukum wanita yang berinisial W yakni Ahmad Yusuf mengaku bahwa akun Fb yang bernama “wie wied” terebut bukanlah merupakan akun pribadi milik PNS tersebut.

Pada saat acara jumpa pers di warung makan belakang Polres Pekalongan pada hari Jumat 23 September 2016 Ahmad Yusuf mengatakan bahwa akun tersebut bukan merupakan akun pribadi dari W. Akun tersebut telah dibuat oleh orang lain yang merupakan teman dekat dari W.

Menurut Ahmad, akun yang bernama Wie wied tersebut telah disalahgunakan oleh oknum yang berinisial S untuk mencemarkan nama baiknya. Hal itu yang membuat pihaknya telah melaporkan oknum yang berinisial S tersebut  ke Polda Jawa Tengah karena telah menyebarluaskan foto hot yang seharusnya menjadi koleksi pribadi.

fb
Copyright©tribun

Ahmad menyebutkan bahwa W memang tidak membantah bahwa wanita yang ada di dalam foto hot tersebut adalah W. Namun pada konteks ini, W ini merupakan korban. Rencananya pihaknya akan melaporkan S ke Polda Jawa Tengah pada hari ini. Pelaku yang telah menyebarluaskan foto tersebut diduga telah melanggar UU Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi Teknologi Elektronik.

Foto hot yang merupakan PNS Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan yang berinisial W ini dalam foto tersebut nampak sama sekali tidak mengenakan sehelai pakaian pun. Dalam foto teresbut terlihat dirinya sedang berpelukan dengan seorang pria.

Badab Kepegawaian Daerah (BKD) pun akhirnya telah menelusuri kasus ini. Camar Sragi yakni Madzkur mengaku bahwa dirinya sudah mendengar kabar yang tidak sedap yang menghampiri stafnya tersebut. pihakknya juga telah melakukan pembimbingan kepada oknum PNS yang berada dalam foto hot yang sudah tersebar luas di media sosial ini.

Diduga lelaki yang berofoto bersama W tersebut adalah seorang kontraktor yang mengerjakan proyek Jembatan Surobayan.

baca juga :

Video Youtube Hot Rekam Aksi Nakal Dokter Gigi Lagi Grepe Grepe Pasien Ini Bikin Syok Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY