Berita Hari Ini: Fenomena ‘Jajanan Janin’ di Facebook (FB) ini Bikin Heboh Netizen !

0
1324
jajan-janin
Copyright ©Facebook/Lailla Adjah

Berita Hari Ini: Fenomena ‘Jajanan Janin’ di Facebook (FB) ini Bikin Heboh Netizen !

Indowarta.com – Baru-baru ini pengguna media sosial FB (Facebook) yang telah dihebohkan dengan adanya postingan dari salah satu penggunanya. Postingan yang telah menggambarkan jajan untuk anak yang ada di daerahnya berbentuk janin.

Parahnya lagi, dalam akunnya menyebutkan bahwa jajan tersebut telah beredar luas dan banyak diminati anak sekolah dasar. Dan postingan tersebut telah membuat sorotan netizen yang ada di media sosial FB tesebut.

Pertama kali yang telah mengunggah postingan jajan janin ini adalah salah satu akun yang dalam sebuah grub di FB yang bernama Lailla Adjah yang di unggah pada grub “Bubuhan Samarinda”. Dan dalam postingannya tersebut terlihat bahwa jajan tersebut berbentuk botol dan didalamnya ada air dan sebuah bentuk yang mirip dengan bayi.

WAJIB BACA :  Lantaran Posting Foto di FB, Wanita Ini Dibakar Oleh Suami Sendiri!

Pada keterangan foto dalam unggah FB tersebut, Lailla yang mangatakan bahwa  saat itu dia sedang menjemput anaknya di sekolah, dan anaknya tersebut memperlihatkan jajan yang telah dia beli dari sekolah yang berbentuk janin.

jajan-janin
Copyright ©Facebook/Lailla Adjah

Setelah dia teliti, ternyata jajan yang telah dibeli anaknya tersebut mirip dengan janin yang telah di taruh didalam sebuh botol dengan berisikan air. Dalam keterangan di foto FB tersebut Lalilla mengatakan, kalau sang penjual berpesan jika ingin memakan janin yang ada di botol tersebut dia harus mengisikan air terlebih dahulu.

Pengguna FB tersebut heran dengan apa yang telah diperjual belikan di dalam sekolahnya, dia yang mengatakan kalau jajan janin ini sangat lah mirip dengan janin manusia yang ada dibotol dan hal ini bisa membuat tidak baik di kemudian harinya bagi anak.

WAJIB BACA :  Viral Video FB Ayah Menangis Histeris Anaknya Kecelakaan Tak Ada yang Menolong!

Dalam keterangnnya di FB, Lailla berpesan kepada para orang tua untuk mengontrol jajan dari anaknya, karena jaman sekarang banyak orang yang telah menjual berbagai jajan yang aneh, hal ini mereka lakukan demi sesuap nasi.

Postingan jajan janin ini telah diunggah di FB oleh Lailla pada tanggal 23 September 2016 lalu. Dan tak lama kemuadian langsung menuai banyak komentar dari netizen yang ada di dalam FB tersebut. dan banyak netizen yang kaget dengan jajan tersebut dan bakal meresahkan orang tua.

baca juga : Berita Terkini: Akhirnya Penyebar Akun FB Penghina Islam di Medan Diamankan Polisi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here