Berita Hari Ini : Cagub DKI Jalani Tes Kesehatan, Saingan Ahok Semuanya ‘Berat’ !

0
844
ahok
Copyright ©liputan6

Berita Hari Ini : Cagub DKI Jalani Tes Kesehatan, Saingan Ahok Semuanya ‘Berat’ !

Indowarta.com – Pilkada DKI Jakarta yang akan diadakan tahun sepertinya akan berlangsung dengan seru. Dalam Pilkada kali ini diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk dapat menjadi terbaik dalam memimpin DKI Jakarta menjadi lebih baik.

Mereka adalah pasangan Basuki Djahaja Purnama (Ahok)- Djarot Saiful Hidayat, Agus Yudhoyono-Sylviana Murti dan Anies Baswean-Sandiaga Uno. Dari tiga pasangan tersebut hari ini telah menjalani tes kesehatan untuk persyaratan maju dalam pemilihan gubernur DKI.

Dan tes kesehatan tersebut telah dijalani di RSAL Mintoharjo, Jakarta. Dan ada 71 dokter yang telah terlibat dalam menangani tes kesehatan bagi calon gubernur dan wakil gubernur tersebut. Hal ini merupakan persyaratan yang harus dijalankan oleh ketiga pasangan tersebut.

Mengenai hasil tes kesehatan Ahok dan pesaing lainnya di Pilkada DKI kali ini akan diumumkan lmalam ini, dan untuk hasil secara keseluruhan akan diumukan selambat-lambatnya pada hari Rabu (28/9/16).

Meski dalam Pilkada kali ini mereka terlibat persaingan yang sangat sengit. Akan tetapi mereka yang bertemu tidak menunjukkan persaingan yang sangat menonjol bagi masing-masing pasangan.

Mereka justru telihat kebersamaan dengan cara melakukan foto bareng dengan kecerian yang mereka gambarkan dari wajar masing-masing calon. Foto tersebut mereka lakukan setelah menjalani proses tes kesehatan di RSAL Mintohardjo.

sandiaga-uno
Copyright ©instagram/sandiaga

Mengenai hal tersebut, calon Gubernur petahana Ahok pun memberikan tanggapan mengenai hal yang dia lakukan bersama calon gubernur dan calon wakil gubernur. Persaingan yang akan dia jalankan kala ini memanglah sangat sulit.

Ahok menuturkan, lawannya pada Pilkada DKI Jakarta 2017 ini memanglah sangat kuat bahkan mereka juga memiliki nama baik dalam masyarakat Jakarta, mereka juga memiliki keahlian masing-masing dalam dunia politik yang akan mereka jalankan.

“Semua bobotnya berat diatas 50 kilogram tadi gue timbang,” ungkap Ahok.

Ahok juga sempata mengatakan keakraban yang dia lakukan dengan para pesaingnya di Pilkada DKI Jakarta, karena kebersamaan yang dia ciptakan memang untuk meredakan persaingan yang akan terjadi nantinya.

“Sempet selfie bareng, kita minta pak Anes Baswedan untuk nge-twitt. Pak Sandiaga sempet bikin video,” kata Ahok.

baca juga : Berita Terkini: Sylviana Murni, Anak buah Ahok yang Kini Siap Jadi Penantang Saat Dipasangkan Dengan Agus Yudhoyono Untuk Pilgub DKI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here