Berita Hari Ini : Bantu Kampanye Pilkada DKI 2017, Pendukung Agus Yudhoyono Bentuk Agus Fans Club !

0
2848
agus-yudhoyono
Copyright ©waspada

Berita Hari Ini : Bantu Kampanye Pilkada DKI 2017, Pendukung Agus Yudhoyono Bentuk Agus Fans Club !

Indowarta.com – Setelah secara resmi mengundurkan diri dari anggota TNI dan memilih untuk terjun dalam dunia politik, Agus Harimurti Yudhoyono yang akan maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Belum lama mini Agus Yudhoyono yang banyak dibicarakana oleh masyarakat ketika dia memilih untuk ikut dalam Pilkada DKI, karena pihaknya sebelumnya adalah anggota TNI  yang sudah dia lakoni.

Dan setalah pengunduran dari anggota TNI Agus Yudhoyono yang belum ada seminggu sudah mendeklarasikan dirinya menjadi calon gubernur DKI Jakarta, dan sudah memiliki kelompok pendukung yang akan membuatnya dapat memanangkan kursi gubernur DKI Jakarta.

Kelompok pendukung tersebut adalah Agus Fans Club, dan telah menjadi salah satu anggota yang menyatakan dukungan pada Agus Yudhoyono. Dari dukungan ini dia akan lebih semangat untuk bersaing dengan pesaing lainnya dalam Pilkada DKI.

Inisiator AFC, Sirajuddin Abdul Wahab, mengatakan kelompok ini adalah kelompok yang beranggotakan ribuan orang, dan mayoritas mereka adalah golongan dari anak muda yang sangat menyukai dengan pola pikir dari Agus Yudhoyono.

Agus Yudhoyono
Copyright©rmoljakarta

“Kami melihat personifikasi Agus yang punya kemampuan lompatan berpikir. Meninggalkan dunia militer dan maju bertarung di DKI. Tidak semua anak muda bisa melihat visi yang jauh lebih besar,” ujar Sirajuddin di Jakarta, Senin (26/9/2016).

Sirajuddin juga mengatakan, bahwa AFC ini telah dibentuk sebelum putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono ini ditetapkan menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Dan setelah dipastikan akan maju dalam Pilkada DKI Jakata 2017 nanti, para anggota AFC akan berubah menjadi relawan yang akan mengadakan dukungan dengan cara kampanye bagi calon gubernur DKI Agus Yudhoyono.

“Nanti AFC akan membentuk jaringan hingga kelurahan, karena tugas utama AFC ini adalah menyosialisasikan Agus. Ikut membantu Agus dalam menggalang pemilih terutama pemilih pemula, karena AFC ini didirikan oleh orang-orang muda,” kata Sirajuddin.

Dalam pendaftaran di KPU yang telah dilakukan oleh Agus Yudhoyono, dia akan berpasangan dengan Sylviana Murni. Dan partai yang menyatakan dukungan pada mereka adalah Partai Demokrat, PPP, PAN, dan PKB.

baca juga : Berita Terkini: Dengan Suara Berat Dan Air Mata Berlinang, Agus Yudhoyono Pamit Tinggalkan Militer Demi Pilgub DKI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here