Berita Terkini : Rayakan Ultah Hari Ini, ‘Hary Tanoe’ Terjun ke Politik Ingin Bangun Indonesia yang Sesungguhnya !

0
902
hari-tanoe
Copyright ©kaskus

Berita Terkini : Rayakan Ultah Hari Ini, ‘Hary Tanoe’ Terjun ke Politik Ingin Bangun Indonesia yang Sesungguhnya !

Indowarta.com – Setelah sukses dalam dunia bisnis yang telah dijalani oleh Hary Tanoesoedibjo yang masih memiliki keinginan lainya yang ingin dia jalani, keinginan tersebut adalah membangun Indonesia yang sesungguhnya sehingga dia terjun dalam dunia politik.

“Saya melihat Indonesia terus berputar-putar, masalah dan masalah semakin menumpuk, ekonomi tidak menjadi lebih baik karena struktural ekonomi kita tidak solid, kesenjangan sosial makin lebar. Masyarakat yang belum mapan kualitas hidupnya semakin tidak baik,” ungkap Hary Tanoe. Di sebuag acara buka puasa di RW 01 Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 2 Juni 2016.

Oleh karena itu, Hary Tanoe bersama dengan kawan-kawannya ingin membangun Indonesia yang lebih baik lagi dan dalam arti yang sesungguhnya. Oleh karena itu dia terjun dalam dunia politik bersama dengan kawan-kawannya.

“Kita memiliki cita-cita yang sama bagaimana membangun masyarakat untuk mewujudkan Indonesia yang makmur itu adalah cita-cita kita semu,” ujar Hary Tanoe.

Hary Tanoe mengatakan, dirinya akan berkomitmen dlaam membangun masyarakat ayang ada di lingkupnya agara menjadi lebih sejah tera. Di Partai Perindo ada beberapa progam yang sudah di buat untuk membangun masyarakat.

Progam tersebut adalah gerobak usaha UMKM Partai Perindo, Progam koperasi untuk nelayan, pembinaan kelompok-kelompok tani, dan ada beberapa progam lainnya.

Dalam gerobak usaha yang nantinya akan diberikan oleh masyarakat. Hary Tanoe juga mengatakan bahwa mereka juga akan mendapatkan pendampingan serta pelatihan dalam menjalankan usaha. Sehingga masyarakat akan semakin produktif kedepannya.

hary-tanoe-dalam-acara-buka-puasa
Copyright ©jurnalmuslim

Progam tersebut memiliki tujuan yang membangun masyarakat agar naik kelas dan merubah perekonomian Indonesia agar lebih baik lagi, dan Indonesia akan lebih cepat untuk menjadi negara maju kedepannya.

Dalam acara yang telah dia datangi tersebut, Hary Tanoe juga telah memberikan santunan kepada anak yatim, petugas kebersihan, dan keamanan lingkungan . Dalam acara tersebut juga telah adakan ceramah yang diberikan oleh ustadz Fikri Thoriq.

Lurah Rawa Barat Syarifudin yang juga hadir dalam acara buka puasa tersebut mengungkapkan, bahwa dengan adanya acara seperti itu makan masyarakat akan terdorong untuk membangun lingkungan yang lebih baik.

“Pak Hary memberikan gerobak untuk membangun ekonomi kepada pedagang. Harapan saya, bantuan gerobak ini bisa meningkatkan ekonomi warga yang saya pimpin,” kata Syarifudin.‎

baca juga : Berita Terkini: Presiden Jokowi Berkurban Sapi Seharga Rp 70 Juta Ke Masjid Al Akbar Surabaya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here