Berita Hari Ini : Gagal Maju Di Pilkada DKI, Berikut Peluang Ahmad Dhani Di Pilkada Bekasi 2017 Menurut Anang Hermansyah !

0
1286
ahmad dhani
Copyright©rmol

Berita Hari Ini : Gagal Maju Di Pilkada DKI, Berikut Peluang Ahmad Dhani Di Pilkada Bekasi 2017 Menurut Anang Hermansyah !

Indowarta.com– Musisi dan juga anggota DPR yakni Anang Hermansyah mengaku terkejut karena temannya sesama musisi yakni Ahmad Dhani maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 sebagai calon wakil Bupati.

Anang Hermasyah ketika berada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada hari Jumat 23 September 2016 mengatakan bahwa dirinya merasa terkejut, Ahmad Dhani setelah ingin mencalonkan diri dalam pertarungan Pilgub DKI Jakarta ternyata akhirnya ke Bekasi menjadi calon wakil Bupati. Menurut Anang, keputusan Ahmad Dhani ini diambil dengan tidak mudah.

Anang mengatakan bahwa ini merupakan pemikiaran atau sikap yang tidak mudah dari sang musisi Ahmad Dhani. Banyak orang yang sudah tahu tenang kiprah dari Ahmad Dhani dalam dunia entertainment. Ahmad Dhani datang ingin menjadi Gubernur dan menuju Bupati. Itu merupakan hal yang tidak mudah untuk ditentukan.

ahmad dhani
Copyright©beranda

Selain itu, Anang juga menilai yang menjadi pasangan Ahmad Dhani dalam Pilkada 2017 yakni Sa’dudin sebagai calon Bupati juga memiliki kekuatan yang lebih. terlebih lagi, menurut Anang Hermansyah, Ahmad Dhani merupaka tipe orang yang mau belajar termasuk juga dalam hal ini.

Anang mengatakan “Aku lihat bahwa (calon) bupatinya orang Bekasi dan punya pengalaman. Apa yang dilakukan Dhani melengkapi kekuatan sang (calon) bupati. Sedikit dari popularitas Dhani sudah membantu. Tapi, aku lihat sahabatku mau belajar, kutu buku, serius, strategis. Dia akan mengejar apapun untuk belajar mengenai Bekasi dan dia mampu. Itu bukan hal yang susah buat dia.”

Terlebih lagi menurut Anang, pasangan Sa’dudin dan Ahmad Dhani merupakan salah satu pasangan yang kuat untuk memperebutkan kepemimpinan di Kabupaten Bekasi. Setidaknya dengan pipularitas yang sudah dimiliki oleh Ahmad Dhani, hal itu akan membantu.

Pertarungan dalam Pilkada ini memang tidak mudah, namun dirinya merasa sangat yakin bahwa Ahmad Dhani akan berjuang dengan semaksimal mungkin demi menunjukkan kiprahnya di dalam panggung politik Indonesia.

baca juga :

Berita Terkini: Demokrat Bantah Usung Ahmad Dhani Maju Di Pilkada Bekasi ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here