Berita Hari Ini : Jadi Cagub DKI 2017 Termuda, Anang Hermansyah Apresiasi Keberanian Agus Yudhoyono !

0
1722
Agus Yudhoyono
Copyright©wikimedia

Berita Hari Ini : Jadi Cagub DKI 2017 Termuda, Anang Hermansyah Apresiasi Keberanian Agus Yudhoyono !

Indowarta.com– Agus Harimurti Yudhoyono merupakan bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang usianya paling muda di antara tiga pasang calon Gubernur DKI Jakarta yang sudah secara resmi mendaftarkan ke KPUD DKI Jakarta hingga hari Jumat 23 September 2016. Pada saat ini Agus Yudhoyono telah berusia 38 tahun.

Atas hal tersebut, musisi kondang Indonesia yakni Anang Hermansyah telah mengapresiasi keberanian dari Agus Yudhoyono meninggalkan karier militernya yang telah dia rintis dan memilih untuk terjun dalam dunia politik.

Anang Hermasyah ketika ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada hari Jumat 23 September 2016 mengatakan bahwa dirinya memang sudah melihar keberanian dari Agus Yudhoyono. Menurut Anang, karier dari Agus di dalam TNI AD memang sudah cukup baik. Agus memiliki karier yang cemerlang di dalam TNI AD.

Agus telah dengan berani meninggalkan TNI AD yang telah membesarkan namanya. Menurut Anang, anak muda seperti Agus tersebut tidak banyak dia lihat di Indonesia.

Agus Yudhoyono
Copyright©cnnindonesia

Anang Hermansyah menilai bahwa pemuda seperti itu yang dibutuhkan oleh Indonesia, anak muda yang melakukan estafet dengan cepat. Anang mengatakan “Jadi dia melakukan tindakan ini cukup menarik,”.

Yang tidak luput juga dari pandangan Anang Hermansyah adalah majunya mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yakni Anies Baswedan. Anang yakin bahwa Pilkada DKI Jakarta 2017 ini akan berlangsung dengan sangat kompetitif.

Menurut Anang, adanya Anies Baswedan dan juga Sandiaga Uno ini juga akan membuat persaingan sangat menarik dalam perebutan pemerintahan DKI Jakarta. Banyak ide dan juga perdebatan yang berguna untuk masyarakat Jakarta.

Anang mengatakan “Bagaimana orang pintar itu akan berdebat menyampaikan visi-misi. Pertarungan Pilgub Jakarta akan banyak ilmu yang diserap,”.

Tidak hanya itu saja, Anang Hermansyah juga ikut memberikan pendapatnya tentang temannya sesama musisi yakni Ahmad Dhani yang akan melaju menjadi bakal calon wakil Bupati Bekasi. Menurut Anang, pasangan Sa’dudin dan Ahmad Dhani ini merupakan pasangan kuat yang akan memenangkan Pilkada di Kabupaten Bekasi.

baca juga :
Berita Terkini: Demokrat Bantah Usung Ahmad Dhani Maju Di Pilkada Bekasi ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here