Berita Hari Ini : Gara-Gara Main Youtube, Dua Gadis Cilik Ini Kantongi Rp 50 Juta per Bulan !

0
1784
Youtube
Copyright©lifia niala

Berita Hari Ini : Gara-Gara Main Youtube, Dua Gadis Cilik Ini Kantongi Rp 50 Juta per Bulan !

Indowarta.com– Belakangan ini pekerjaan yang sedang banyak diminati oleh banyak orang adalah dengan menjadi seorang Youtuber. Banyak orang yang berlomba-lomba untuk membuat sebuah video agar menarik perhatian banyak orang. Bahkan ada juga orang yang membuat video tentang kehidupan sehari-hari mereka.

Tidak hanya sebagai ajang berbagi video saja, kini Youtube juga bisa digunakan untuk mencari pundi-pundi uang. Untuk mendapatkan banyak uang dari Youtube, diperlukan banyak subscriber atau orang yang berlangganan dengan channel Youtube kita. Dengan banyaknya orang yang menjadi subscriber kita, maka akan banyak iklan di video kita yang akan di klik oleh penonton video kita dan hal itu bisa menghasilkan uang.

Hal ini seperti yang telah dilakukan oleh para Youtuber Indonesia seperti Raditya Dika, Last Day Production, dan beberapa pemilik channel YouTube yang sudah terkenal. Namun mungkin channel Youtube kali ini jarang sekali di dengar. Nama channel Youtube tersebut adalah Lifa dan Niala.

Youtube
Copyright©lifia niala

Lianindya Alifia yang masih berusia 7 tahun dan Anindita Niala yang masih berusia 5 tahun adalah anak dari Ady Kuswara. Ady Kuswara merupakan seorang yang berkerja di bidang pendidikan di Pekanbaru. Target dari video Lifia Niala adalah mereka yang masih anak-anak dan juga orangtuanya.

Meskipun nama channel tersebut masih terdengar asing di kuping para remaja, channel ini merupakan pendapatannya yang paling tinggi di banding dengan Youtuber yang lainnya. Hingga saat ini akun tersebut telah berhasil mengunggah video sebanyak 255 video dengan total subscriber sebanyak 462.207

Video yang mereka hadirkan adalah video tentang kesharian mereka pada saat bermain sambil belajar. Oleh sebab itu, video tersebut menarik banyak perhatian dari para netizen khususnya para anak-anak dan juga orang tua.

Sekarang penghasilan dari Lifia dan Niala dari Youtube adalah sebesar Rp 5.200 dilar sampai 83.000 dolar pada setiap bulannya. Apabila dalam setahun, channel Youtube ini bisa menghasilkan uang hingga 1 juta dolar. Sungguh nilai yang sangat fantastis.

baca juga :

Video Youtube Hot Rekam Aksi Nakal Dokter Gigi Lagi Grepe Grepe Pasien Ini Bikin Syok Netizen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here