Berita Hari Ini : Tersebar Luas Di FB, Ibu Ini Tega Jemur Anaknya untuk Jaga Tempat Parkir !

0
1143
fb
Copyright ©facebook

Berita Hari Ini : Tersebar Luas Di FB, Ibu Ini Tega Jemur Anaknya untuk Jaga Tempat Parkir !

Indowarta.com – Sulitnya mencari tempat parkir yang ada di Malaysia pada jam-jam sibuk kerja, salah satunya yang sangat sulit menemui parkir dijalan Kuchai Lama, Kuala Lumpur.

Salah satu foto di FB (Facebook) yang memperlihatkan betapa teganya seorang ibu kepada anaknya demi mendapatkan parkir untuk mobilnya. Dalam foto tersebut terlihat anak yang sedang duduk di area parkir yang kosong.

Juga terlihat tempat yang telah diduduki sang anak itu telihat panas, dia yang duduk sendirian dengan tujuan agar area parkir tersebut tidak diduduki oleh orang lain. dalam foto unggahan FB bocah tersebut duduk di tengah panasnya matahari tanpa berteduh selama 20 menit.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Ini Gores Tangan dan Lehernya dengan Pisau Berulang Kali Tak Keluarkan Darah!

Sedangkan sang ibu yang tidak ada dilokasi ternyata sedang mengambil mobil miliknya yang ada dilokasi lain. Dan bocah yang duduk sendirian itu ditemukan oleh salah seorang pejalan kaki yang melintas jalan tersebut.

Saat ditanyai, bocah tersebut duduk disitu karena disuruh ibunya untuk menjaga parkir yang sedang kosong itu untuk tempat parkir mobilnya. Merasa kasian, pejalanan kaki tersebut mengambil foto anak itu sedang duduk di parkiran dan mengunggah kisahnya di FB.

fb
Copyright ©facebook

Sontak foto tersebut langsung menuai kritikan pedas dari netizen dalam FB, mereka mengecam bahwa sang ibu yang sangat tega melakukan hal tersebut hanya demi mendapatkan parkir, karena anak kecil tersebut terlihat kasian menunggu ibumnya yang telah meninggalkannya sendirian dan duduk kepanasan saat berada di area parkir tersebut.

WAJIB BACA :  Akun FB Eggi Sudjana dan Budi Akbar III Diadukan Ke Polda Jateng!

Dan banyak tanggapan yang telah dituliskan netizen dalam unggahan foto di FB tersebut, mereka menganggap bahwa sang ibu sangat teledor dan tidak tidak mengutamakan keselamatan sang anak jika saja anak tersebut bisa tertabrak sebuah mobil.

“Bagaimana jika anak itu tertabrak mobil yang akan menggunakan area parkir itu karena tak melihat si anak, dia terlalu kecil,” ungkap seorang netizen dalam komentarnya FB.

“Wanita itu pasti tidak punya otak atau bodoh, bagaiamana dia bisa membuat anaknya beresiko tersakiti atau bahkan terbunuh? Siapa yang akan disalahkan ? Sudah percuma bila itu terjadi,” tulis netter lainnya.

baca juga : Berita Hari Ini: Fenomena ‘Jajanan Janin’ di Facebook (FB) ini Bikin Heboh Netizen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here