Berita Hari Ini : Terungkap, Obrolan Jessica Wongso dengan Mirna Shalihin di Grup WA Sebelum ‘Ngopi Sianida’ !

0
933
Sidang Jessica Wongso
Copyright©bisnisjakarta

Berita Hari Ini : Terungkap, Obrolan Jessica Wongso dengan Mirna Shalihin di Grup WA Sebelum ‘Ngopi Sianida’ !

Indowarta.com – Dugaan terkait dengan kematian Mirna Salihin setelah minum es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia pada Rabu (6/1/16) masih belum diketahui secara pasti siapa yang telah menaruh racun tersebut. Dalam sidang yang telah dijalani beberapa kali ini yang menjadi terdakwa adalah Jessica Wongso.

Sebelum kejadian tersebut Mirna yang sempat membuat sebuah grub di WhatsApp yang diberi nama Billy Blue Days, grub ini digunakan untuk melakukan komunikasi dengan alumni Billy Blue College di Australia yang tinggal di Jakarta.

Dalam grub tersebut, hanyalah berisikan empat orang yang menjadi alumni dari universitas di Australia, mereka adalah Mirna Salihin, Jessica Wongso, Hanie alias Boon Juwita, dan Vera.

Menurut keterangan yang telah diberikan oleh Hani, Mirna telah membuat grub tersebut karena mendengar bahwa Jessica Wongso sedang berada di Jakarta. Oleh karena itu dia membuat sebuah grub untuk melakukan komunikasi dari teman-temannya yang ada di Australia waktu menempuh pendidikan dulu.

“Mungkin tujuannya biar bisa ngobrol-ngobrol bareng Jessica,” ucap Hani, seperti dikutip dari berita acara pemeriksaan Hani oleh tim penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya, Rabu, 20 Januari 2016.

Sebelumnya Jessica Wongso yang sudah melakukan ajakan kepada teman-temannya di grub WhatssApp tersebut, ajakan yang telah ditawarkan olehnya adalah makan malam bersama pada 20 Desember 2015.

mirna-salihin
Copyright ©tribun

Akan tetapi, temannya yang ada di grub tersebut baru membalasnya tiga hari kemudian. “Mungkin mereka sibuk,” ujar hani. Yang membalas obrolan dari Jessica Wongso tersebut adalah Mirna dan Hani.

Setelah empat hari berselang Jessica Wongso kembali mengajak teman-temannya tersebut utuk makan pada pekan depan. Dan Hani yang telah membalas ajakan dari tersebut. Dan hani juga memberikan pilihan tempat makan di Kafe Olivier atau Publik Markette yang juga ada di Grand Indonesia.

Jessica Wongso yang memilih Kafe Olivier dan disetujui oleh Mirna dan Hani. Dan Mirna tidak menyuruh Jessica untuk memasan es kopi Vietnam tersebut, dia ingin memesannya sendiri ketika sudah sampai pada kefe itu.

Mirna yang mengaku suka dengan es kopi Vietnam, dan kemudian Jessica Wongso menawarkan diri untuk memesankan karena dia akan tiba duluan.

baca juga : Berita Terkini : Sidang Jessica Wongso Kembali Digelar Hari Ini, Hasil Autopsi Jenazah Mirna Shalihin Diragukan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here